Sabtu, 22 November 2014
Tribun Seleb

Donna Agnesia Ingin Kirim Anaknya ke Sekolah Sepakbola

Jumat, 19 Oktober 2012 13:44 WIB

Donna Agnesia Ingin Kirim Anaknya ke Sekolah Sepakbola
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter olahraga Donna Agnesia Wayong atau biasa dipanggil Donna Agnesia saat menghadiri acara peluncuran koleksi pakaian terbaru dari NEXT di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerap membawakan acara-acara olahraga membuat Donna Agnesia dan suaminya tak ragu mengenalkan sepakbola kepada anak-anaknya. Donna bahkan ingin anaknya kelak mengirim anaknya ke sekolah sepakbola di luar negeri.
 
"Lionel udah sempet nonton bareng Piala Dunia bareng aku ke Afrika kemarin kan. Kalo Diego, suka aku beliin Jersey kalo lagi pergi, beli sepatu bola, semua lengkap kaos kaki dan segala macem," ungkap istri dari presenter Darius Sinathrya ditemui Tribunnews.com, di Kawasan Senayan City, Jakarta.

Ibu tiga anak ini memang dikenal sebagai penikmat sepakbola, itulah mengapa dirinya bisa memaklumi ketika anak pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, ogah cepat pulang ke rumah hanya karena ingin bermain sepakbola di sekolah.

"Lionel tuh ya, kadang kalo pulang sekolah suka "nggak mau pulang, Ma! mau main bola dulu!" ya begitu deh udah nurun dari bapaknya," ujar mantan model itu.

Tak tanggung-tanggung, saking dirinya ngefans dengan salah satu klub sepakbola asal Spanyol, Donna berniat menyekolahkan anak pertamanya di sekolah sepakbola yang terbilang mahal itu.

"Kan Barcelona mau buka sekolah bola di sini, mungkin nanti disitu dulu. Kalo memang berbakat nanti akan dikirim kesana (Spanyol). Paling kalo usianya udah 13 tahun. Walaupun biayanya juga mahal pasti kan, jadi aku mesti kerja keras juga sama Darius," ujarnya.

Presenter 33 tahun itu juga mengaku sering menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anak mereka menyaksikan pertandingan penting sepakbola, baik di rumah, maupun di luar rumah. Bahkan datang langsung ke stadion pun tak jarang didatangi Donna dan keluarga kecilnya.

Penulis: ferro maulana
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas