Beauty Queen

Gagal Jadi Miss International, Liza Elly Tetap Bersyukur

Gagal merebut mahkota Miss International 2012, Liza Elly tetap bersyukur. Mengapa?

Gagal Jadi Miss International, Liza Elly Tetap Bersyukur
Istimewa
Liza Elly saat final pemilihan Miss International 2012

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Meski gagal menyabet prestasi di ajang pemilihan Miss Internasional 2012, perwakilan Indonesia, Liza Elly  tetap bersyukur.

Baginya, ajang ini merupakan pengalaman yang sangat berharga. "Ajang Miss International 2012 merupakan pengalaman yang sangat berharga yang hanya terjadi sekali dalam hidup saya, I'm so happy dan selalu bersyukur pada Tuhan saya dapat mengikuti ajang ini," ujar Liza dalam keterangan yang diterima Tribunnews, Senin (22/10/2012).

Tak hanya itu, Liza juga mengaku bahwa ajang ini telah menambah banyak ilmu pengetahuan baru makin membuat wawasan saya semakin luas. Apalagi ia bisa menambah teman baru dari seluruh belahan dunia.  "Bayangkan saya mendapat 68 teman baru, mereka semua adalah keluarga baru saya yang berasal dari seluruh dunia," terang Liza.

Selain itu, kata dia ajang kecantikan ini bukan hanya sekedar mengenai kecantikan luar tetapi mengajarkan bagaimana mengendalikan diri kita ke arah yang lebih dewasa.

Keikutsertaan Liza dalam ajang Miss International 2012 ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, khususnya Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu. Liza menjalani masa karantina selama 18 hari, dari tanggal 2 Oktober 2012 hingga 20 Oktober 2012. (Eko Sutriyanto)

Baca artikel menarik lainnya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved