Selasa, 25 November 2014
Tribun Seleb

Sophia (Latjuba) Mueller Tak Biasa Hidup Tanpa Pendamping

Senin, 29 Oktober 2012 16:09 WIB

Sophia (Latjuba) Mueller Tak Biasa Hidup Tanpa Pendamping
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Sophia Inggriani Latjuba atau lebih dikenal Sophia Latjuba saat ditemui disela sela syuting film yang berjudul Cicak di Dinding di Edwin s Gallery Jl. Kemang Raya No. 21 Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012). setelah terakhir membintangi film Kuldesak di tahun 1998 Sophie kini kembali bermain di film Cicak di Dinding yang di sutradarai oleh Cathy Sharon. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekarang, Sophia (Latjuba) Mueller berstatus jomblo. Tidak ada lagi pria yang mendampinginya, bahkan sebagai pacar sekalipun. Namun, ia sangat menikmati statusnya itu, setelah resmi bercerai dengan Michael Villareal Mei 2012 lalu.

"Enggak sama siapa-siapa. Sudah lama sekali saya dalam status jomblo. Saya sangat menikmati status saya begini. Enggak biasa-biasanya saya hidup tanpa pendamping," ucapnya, Senin, (29/10/2012), dalam wawancara via video conference, di de Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurutnya, banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Ia telah melewati banyak hal, termasuk pasang surut kehidupan asmaranya dengan sejumlah pria. "Saya perlu itu, saya butuh sendiri. Jadi ingin menangis," ucapnya.

Wanita kelahiran Berlin, 18 Agustus 1970 itu, kemudian berharap setelah mengganti namanya dari Sophia Latjuba menjadi Sophia Mueller, kehidupan bisa lebih baik. "Mudah-mudahan," ucapnya. Diakuinya, pengalaman hidupnya yang lampau telah membawa hikmah. Ia telah belajar banyak hal.

"Saya mengambil untungnya saja dan hikmahnya. Saya enggak lagi berhubungan cinta, enggak mau pikirkan itu. Jadi, untuk ke depannya, apa yang telah dipelajari, akan dibawa ke depannya," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas