• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Seleb

Ini Cara Menantu SBY Biar Bisa Melahirkan Secara Normal

Selasa, 30 Oktober 2012 09:29 WIB
Ini Cara Menantu SBY Biar Bisa Melahirkan Secara Normal
Assyams
Aliya Baskoro Yudhoyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Setelah melewati  masa tujuh bulan kehamilannya, Aliya Baskoro Yudhoyono mulai sibuk mempersiapkan masa persalinan. Di sela-sela acara ulang tahun Cita Tenun Indonesia, Aliya mengaku, ingin melahirkan secara normal.

"Insya Allah, pengennya sih bisa melahirkan normal. Makanya mulai sekarang aku harus rajin latihan yoga untuk ibu hamil," jelasnya ramah. Aliya percaya yoga bisa membantu mempermudah proses kelahiran.

Secara terpisah, Okke Hatta Rajasa juga membenarkan jika sejak hamil Aliya rajin melakukan senam hamil dan yoga. Maklum saja, masih cerita Okke, sejak remaja Aliya memang sudah rajin melakukan yoga dan pilates.

"Sejak remaja, Aliya sudah rajin pilates, lalu dia juga sudah mengenal yoga. Semoga saja semuanya itu bisa bermanfaat untuk proses kelahiran bayinya," tambah Okke kepada tabloidnova.com sumringah.

Sekalipun hamil, di mata Okke tak ada yang berubah dari aktifitas Aliya. "Dia orangnya enggak bisa diam, tetap aktif dan bersosialisasi. Makanya, sejak hamil muda saya selalu berpesan agar dia berhati-hati kalau beraktifitas."

Okke juga berpesan agar kelak Aliya bisa melahirkan secara normal,"Iya, kalau bisa melahirkan normal, tapi itu kan rencana manusia, kita pasrahkan saja sama Allah yang terbaik, yang penting nanti lancar," harapnya.  (Erni)

Baca artikel menarik lainnya

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tabloidnova.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1083051 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Abel-Selasa, 30 Oktober 2012 Laporkan
    Tumben ga cesar pa kelamaan Tunggu hari kemerdekaan thn dpn brojor@ ya. Mau@ kan biar jd anak negara seperti yg dah ad sebelum@.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas