Senin, 6 Juli 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Wajah Baru Acara Cari Jodoh Take Me Out Indonesia

Selasa, 6 November 2012 19:40 WIB

Wajah Baru Acara Cari Jodoh Take Me Out Indonesia
istimewa
Take Me Out Indonesia di Indosiar

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Take Me Out Indonesia kembali hadir di Indosiar. Program reality show pencarian jodoh itu muncul dengan wajah baru yang lebih segar.

Tigapuluh wanita cantik dan beberapa pria single berpenampilan menarik, serta berkepribadian kuat akan saling menilai dan menentukan pilihan berdasarkan perjumpaan pertama.

Menurut Deputi Direktur Produksi, Indra Yudhistira, dalam jumpa pers di Senayan City, 6 November 2012, Take Me Out Indonesia merupakan proram menarik. Animo para lajang untuk mengikuti acara ini pun masih tinggi. Melalui program ini, para lajang dapat menemukan pasangan hidupnya.

Take Me Out Indonesia juga diperkuat berbagai elemen kreatif dengan mengeksplorasi keceriaan, kelucuan, keseriusan, juga keharuan. "Tidak ada lagi podium kosong, di mana setiap kali seorang wanita memperoleh pasangannya, langsung diisi oleh wanita pendatang baru," ucap Victorius Ariesza, senior Executive Produser FremantleMedia.

Nantinya, tigapuluh wanita single yang berada di podium Take Me Out Indonesia, mencari satu pria terbaik dari sejumlah pria single yang ditampilkan di setiap episodenya. Pria tersebut juha berusaha memikat para wanita di podium menunjukkan kelebihan masing-masing.

Dari aksi tersebut, si pria harus membuat setiap wanita membiarkan lampu podium mereka tetap menyala, sebagai tanda sang wanita tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentangnya. Kemudian, salah satu dari dua wanita yang tetap menyalakan lampu di podium, berhak dipilih.

Halaman12
Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas