• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Seleb

Wajah Baru Acara Cari Jodoh Take Me Out Indonesia

Selasa, 6 November 2012 19:40 WIB
Wajah Baru Acara Cari Jodoh Take Me Out Indonesia
istimewa
Take Me Out Indonesia di Indosiar

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Take Me Out Indonesia kembali hadir di Indosiar. Program reality show pencarian jodoh itu muncul dengan wajah baru yang lebih segar.

Tigapuluh wanita cantik dan beberapa pria single berpenampilan menarik, serta berkepribadian kuat akan saling menilai dan menentukan pilihan berdasarkan perjumpaan pertama.

Menurut Deputi Direktur Produksi, Indra Yudhistira, dalam jumpa pers di Senayan City, 6 November 2012, Take Me Out Indonesia merupakan proram menarik. Animo para lajang untuk mengikuti acara ini pun masih tinggi. Melalui program ini, para lajang dapat menemukan pasangan hidupnya.

Take Me Out Indonesia juga diperkuat berbagai elemen kreatif dengan mengeksplorasi keceriaan, kelucuan, keseriusan, juga keharuan. "Tidak ada lagi podium kosong, di mana setiap kali seorang wanita memperoleh pasangannya, langsung diisi oleh wanita pendatang baru," ucap Victorius Ariesza, senior Executive Produser FremantleMedia.

Nantinya, tigapuluh wanita single yang berada di podium Take Me Out Indonesia, mencari satu pria terbaik dari sejumlah pria single yang ditampilkan di setiap episodenya. Pria tersebut juha berusaha memikat para wanita di podium menunjukkan kelebihan masing-masing.

Dari aksi tersebut, si pria harus membuat setiap wanita membiarkan lampu podium mereka tetap menyala, sebagai tanda sang wanita tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentangnya. Kemudian, salah satu dari dua wanita yang tetap menyalakan lampu di podium, berhak dipilih.

Beragam latar belakang, asal, pekerjaan, karakter, dan keunikan para peserta dipertemukan dalam reality show pencarian jodoh tersebut. Masing-masing pasangan yang tercipta di setiap episodenya, akan mendapatkan hadian uang tunai sebesar Rp 3 juta. Tak hanya itu, pasangan yang berjodoh dapat melakukan pendekatan lebih lanjut.

Di akhir periode, nantinya pasangan-pasangan yang mendapatkan vote online via takemeoutIndonesia.com akan membawa pulang hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Choky Sitohang dipercaya membawakan acara tersebut. ia sangat senang dan bangga bisa bergabung kembali di Take Me Out Indonesia. "Saya senang bisa dipercaya lagi sebagai host dan saya tahu acara ini kontennya ringan menghibur, tapi memiliki dampak yang kuat bagi masyarakat," ucapnya.

Choky didampingi oleh Yuanita Christiani yang telah menjadi pembawa acara ini sejak season pertama pada 2009. Di season ini, ia tetap mempertahankan karakternya yang cerdas dalam menggali alasan para wanita di podium.

Take Me Out Indonesia season terbaru itu akan ditayangkan pada Kamis, 15 November 2012. Dan, nantikan selalu kehadirannya setiap Kamis dan Jumat pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Baca Artikel Menarik Lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas