• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Seleb

Konser Ini Diklaim Sebagai Festival Musik Rock Terbesar

Rabu, 7 November 2012 19:10 WIB
Konser Ini Diklaim Sebagai Festival Musik Rock Terbesar
KOMPAS.com/ANDREAN KRISTIANTO
Sepultura, kelompok musik thrash metal legendaris asal Brazil, dalam jumpa pers di Rolling Stones, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2012). Band yang beranggotakan gitaris Andreas Kisser, vokalis Derrick Green, basis Paulo Jr, dan drummer Eloy Casagrande (kiri ke kanan) datang ke Indonesia dalam rangka Djarum Super Rock Festival 2013 yang akan dilselenggarakan di 3 kota yaitu Kutai Kartanegara (Kalimantan Timur), Jakarta, dan Makassar. Sepultura akan tampil di Jakarta pada 10 November 2012.

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Djarum Super Rockfest 2012, yang akan berlangsung dua hari berturut-turut, dari 10-11 November 2012, di Lapangan D, Senayan, Jakarta, bakal menjadi ajang musik paling ditunggu-tunggu oleh pecinta musik rock di ibukota.

Selain menghadirkan Sepultura, ajang tersebut juga menampilkan band dan musisi beken dalam kancah musik rock internasional. Sebut saja Portnoy Sheehan MacAlpine Sherinian (PSMS Amazing Union), kemudian David Kennedy dari Angels And Airwaves, DJ Motiv8, Sinclarity, dan We Start Partys. Portnoy sendiri akan tampil pada 11 November 2012.

Selain itu, event tersebut juga turut dimeriahkan oleh musisi-musisi lokal seperti Roy dan Ivan yang tergabung dalam RI1, The Miracle, 7 Kurcaci, Flip, Cozy Republic, The After Miles, Disconnected, Melodrama, Peron Satoe, Blitzkrieg, Sweet As Revenge, Fixing A Broken Heart, Dee Gabby, Jimmy Pitstop, dan masih banyak lagi.

Brand Manager Djarum Super, Roland Halim mengatakan Djarum Super Rockfest 2012 adalah festival musik rock terbesar di Indonesia. Tahun ini, diramaikan oleh banyak band dan musisi dari luar negeri dan dalam negeri.

"Ajang itu ditujukan untuk komunitas muda pecinta rock di Indonesia," ucapnya, Rabu, 7/11/2012), dalam rilisnya. Pihalknya memperkirakan 10 ribu sampai 12 ribu penonton akan hadir memadati Lapangan D Senayan, Jakarta. Sebab, harga tiket yang dibanderol terbilang terjangkau.

"Kami perkirakan 10 ribu sampai 12 ribu audience akan hadir di Djarum Super Rockfest memadati lapangan D, Senayan," ucap Roland.

Baca Artikel Menarik Lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1110732 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas