• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Calon Presiden Rhoma Irama Dicibir, Ini Komentar Anaknya

Selasa, 13 November 2012 16:40 WIB
Calon Presiden Rhoma Irama Dicibir, Ini Komentar Anaknya
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Penyanyi dangdut Rhoma Irama saat diwawancarai wartawan di Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2012). Rhoma Irama menyatakan siap dicalonkan sebagai presiden. Kesiapan itu dia tegaskan setelah sebelumnya para ulama yang tergabung dalam Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) mendaulat Rhoma Irama menjadi capres di Pemilu 2014.

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Adanya sekelompok masyarakat yang mengusung Rhoma Irama maju sebagai calon presiden pada 2014, diwarnai pro dan kontra.

Cukup banyak yang mendukung Bang Haji, tapi tak sedikit yang nyinyir (mencibir). Sang anak, Ridho Rhoma mengetahui hal tersebut. Namun, hal itu merupakan risiko ketika ayahnya kelak maju dalam pilpres mendatang.

"Menyakitkan memang menyakitkan, segala sesuatu ada pro dan kontra. Tapi, itu bukan menjadi alasan untuk menolak, dan tidak melakukan tugasnya. Itu merupakan risiko yang menang harus diambil," ucap Ridho, Selasa, (13/11/2012), di Bakrie Tower, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Kembali lagi, pencalonan tersebut masih sebatas wacana. Belum bisa dipastikan apakah nantinya sang ayah maju dalam pilpres 2014. Namun, sebagai anak ia akan memberikan dukungan sepenuhnya.

"Ini masih wacana, masih dalam tahap pembicaraan. Kedepannya, perlu pembicaraan banyak hal," ujarnya.

Ridho memang tahu betul menjadi pemimpin negara bukan perkara yang mudah. Ada konsekuensi yang mesti dilakukan ayahnya jika kelak maju menjadi calon presiden 2014. Namun, ia percaya, sang ayah tahu apa yang akan dilakukannya.

Sebagai anak, Ridho akan memberikan dukungan penuh terhadap ayahnya. Namun, pencalonan ayahnya menjadi presiden 2014 masih sebatas wacana. Semua bergantung dukungan masyarakat.

Baca Artikel Menarik Lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1127592 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas