Jumat, 19 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Agni Pratistha: Hubungan Cinta Beda Agama Itu Indah

Rabu, 14 November 2012 10:28 WIB

Agni Pratistha: Hubungan Cinta Beda Agama Itu Indah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris dan selebriti, Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono atau Agni Pratistha saat menghadiri acara media jungket film Cinta Tapi Beda yang menceritakan kisah cinta dari pasangan yang berbeda agama, di Bellys Clan, Grand Intiland, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM – Mantan putri Indonesia, Agni Pratistha, rupanya sama sekali tidak merasakan adanya kesulitan menjalani hubungan asmara bersama pria yang berbeda agama dengannya. Malah, dalam praktiknya ia mengaku menemukan keindahan dalam perbedaan tersebut.

"Menurut aku satu hal yang paling indah pernah aku lihat dan aku rasakan adalah setiap kami mau makan. Dia buat tanda salib, rasanya tuh lebih tenang. Kalau itu aja sudah tenang, kenapa kita musti ribut-ribut," ucapnya, di The Belly Clan, Graha Intiland, Jakarta.

Menurut Agni, perbedaan itu tidak perlu diperdebatkan. Sebab ia merasa persamaan belum tentu bisa membuat pasangan bisa mempertahankan hubungannya. Dulu Agni pernah mengalaminya.

Sekarang perbedaan itu tersebut membuat hubungannya dengan sang kekasih jadi lebih berwarna. Keduanya punya keinginan untuk mempertahankannya. Sejauh ini ia dan kekasihnya saling memberikan dukungan dalam segala hal. "Jadi enggak ada yang perlu harus diperdebatkan," ucapnya.

"Ketika kita bisa menerima perbedaan, itu yang bikin kita lebih dewasa," ujarnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas