• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Seleb

Romantisnya Cara Gading Marten Melamar Gissel

Sabtu, 17 November 2012 14:01 WIB
Romantisnya Cara Gading Marten Melamar Gissel
Twitter/Gading Marten
ading Marten dan pacar barunya Gissel Anstasia. Keduanya jadian saat acara musik Inbox di SCTV, Selasa (10/4/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gading Marten melamar kekasihnya, Giselle. Caranya mengajukan lamaran tak biasa. Ia meminta penyanyi Glenn Fredly menyanyikan lagu yang inti liriknya, mengungkapkan keinginannya untuk mempersunting penyanyi yang beken lewat ajang Indonesian Idol tersebut.

"Makanya, saya minta Glenn menyanyi. Jadi enggak usah ngomong lagi," ucapnya semalam, usai melamar kekasihnya itu, di sebuah kafe, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Putra aktor lawas Roy Martin itu, mengajukan lamaran tepat di hari ulangtahun Giselle. Ia sengaja ingin membuat kejutan. Hanya ada dia, Giselle, dan Glenn yang mengiringi proses tersebut dalam sebuah ruangan.

Sementara para tamu undangan ada di luar ruangan menikmati hidangan sembari menunggu perkembangan. Kemudian suara letusan balon menjadi penanda bahwa lamarannya diterima. Gading pun senang bukan kepayang. Gayung bersambut. Niatannya menikahi Giselle bisa terealisasikan dalam beberapa waktu ke depan.

"Saya bilang ke Giselle kalau saya serius. Makanya saya undang orangtuanya. Memang mau ke mana lagi nantinya, ujungnya kan pernikahan. Saya mengharapkan teman-teman mendukung, tapi tetap jawabannya kan ada di dia," ucapnya dengan raut wajah riang.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1138881 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas