Sabtu, 22 November 2014
Tribun Seleb

Mike Lewis Terlalu Bagus untuk Chintyara Alona

Selasa, 20 November 2012 11:01 WIB

Mike Lewis Terlalu Bagus untuk Chintyara Alona
Dokumen Tribunnews.com
Mike Lewis dan Chintyara Alona

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chintyara Alona rupanya tak percaya diri jika harus berpasangan dengan Mike Lewis. Menurutnya mantan suami Tamara Blenziski itu terlalu bagus untuknya.

Chintyara Alona pun merasa dia tak tertarik dengan Mike Lewis. Dia merasa kalah duluan dengan cewek-cewek lain yang sudah antre duluan.

 "Mike itu terlalu bagus buat aku. Aku enggak tertarik karena pasti yang mau ama dia antre. Aku pasti lewat pastinya," bebernya, ditemui di sebuah restoran Korea di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012).

Belakangan foto-foto mesranya dengan Mike Lewis membuat  Chintyara Alona digosipkan mempunyai hubungan dekat. Bintang film Paku  Kuntianak itu hanya bisa tertawa ketika mendengar gosip ini.

Perempuan kelahiran 7 Juli 1985 ini mengatakan dirinya hadir di saat  Mike tengah broken heart. "Tapi, bukan temen tapi mesra ya," tuturnya.

Alona mengakui dirinya maupun Mike memang sering curhat, namun tidak sampai ke arah yang sangat pribadi banget. "Curhatnya gak sejauh yang pribadi aku, pribadi dia. Ya temen biasalah," katanya.

Koran Futuristik dan Elegan
Klik Tribun Jakarta Digital Newspaper
 
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas