Cucu Soekarno Sunting Jane Shalimar

Garneta Haruni Bahagia Pisah dari Didi Mahardhika

Garneta Haruni mengaku bahagia berpisah dengan Didi Mahardhika, putri Rachmawati Soekarno Putri.

Garneta Haruni Bahagia Pisah dari Didi Mahardhika
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Garneta Haruni

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garneta Haruni mengaku bahagia berpisah dengan Didi Mahardhika, putra Rachmawati Soekarnoputri. Namun ia merasa terganggu dengan maraknya pemberitaan mengenai rencana pernikahan Didi dengan artis Jane Shalimar. Garneta merasa digantungkan.

"Itu yang cukup menggantung dan mengganggu kehidupan saya, tapi, saya bahagia berpisah dari Didi," ucapnya, Jumat, (24/11/2012), dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan, ia merasa sangat menikmati kehidupannya setelah berpisah dengan Didi. "Saya merasa layak mendapatkan lebih baik dari Didi," ujar Garneta.

Rumah tangganya bersama Didi tidak bisa diselamatkan. Sebelum, bulan Ramadan 2012, ia dan Didi sering terlibat konflik yang tak kunjung selesai. Garneta kemudian minta cerai. Didi mengabulkan permintaan tersebut.

Namun, sampai sekarang, proses perceraiannya menemui hambatan. Belum ada titik terang untuk menyelesaikannya. Sayangnya, Garneta enggan menyebutkan masalah yang terjadi sehingga perceraiannya tertunda.

"Ini masalahnya masih mengambang. Makanya, tolonglah, ini selesaikan dengan baik-baik, kita menikah juga baik-baik, dan memang ini kesepakatan kita bedua. Kalau mau cerai, selesaikan. Jangan cuma blowup di Twitter," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Yulis Sulistyawan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved