Minggu, 21 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Chiquita Meidy Sulit Melepaskan Kesan Sebagai Penyanyi Cilik

Selasa, 27 November 2012 18:32 WIB

Chiquita Meidy Sulit Melepaskan Kesan Sebagai Penyanyi Cilik
IST
Chiquita Meidy

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chiquita Meydi sulit melepaskan masa lalunya. Orang-orang sampai sekarang masih menganggapnya penyanyi cilik yang begitu populer tahun 1990-an. Karena itu, ia untuk sementara membenam keinginannya merilis album barunya dalam format materi lagu orang dewasa.

Sekarang, ia sibuk sebagai produser penyanyi solo dan band. Ia menekuni dunia di belakang layar sekaligus belajar bisnis dalam industri musik Indonesia. Dengan cara itu, ia memberikan perbedaan. Dengan harapan mengubah anggapan orang lain terhadapnya.

"Banyak yang menganggap aku masih Chiquita Meidy (penyanyi) cilik. Jadi aku harus punya strategi biar different. Jadi, aku sekarang belajar bisnis industri musik," ucapnya, Selasa, (27/11/2012), usai jumpa pers Festival Lagu Anak Nusantara 2012, di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Senayan, Jakarta.

Di sela-sela kesibukannya menggeluti dunia belakang layar, wanita kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1990 itu, juga kembali mengasah kemampuan vokalnya supaya lebih matang jika ke depannya kembali ke dunia tarik suara. Ia tak mau dianggap sebelah mata dan sekadar memanfaatkan nama besarnya sebagai penyanyi cilik di masa lalunya.

"Aku enggak mau dianggap sebelah mata, jadi mending aku menghilang dulu sambil belajar.  Aku harus jadi penyanyi yang diakui di Indonesia. Aku harus bisa semua, bisa main musik, bisa compose, dan menciptakan lagu," tandasnya.

Koran Futuristik dan Elegan
Klik Tribun Jakarta Digital Newspaper
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas