• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Seleb

Hanung dan Rachmawati Syukuran Film Bung Karno

Sabtu, 1 Desember 2012 06:49 WIB
Hanung dan Rachmawati Syukuran Film Bung Karno
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Sutradara film, Setiawan Hanung Bramantyo atau Hanung Bramantyo saat menghadiri acara media jungket film Cinta Tapi Beda yang menceritakan kisah cinta dari pasangan yang berbeda agama, di Bellys Clan, Grand Intiland, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Hari ini, sutradara kenamaan Hanung Bramantyo (37) bersama putri Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarno Putri akan mengunjungi Makam Presiden RI pertama tersebut di Kota Blitar Jawa Timur, Sabtu (1/11/2012).

Hanung bersama Rachmawati serta bintang film kenamaan produksi Multivison Plus (MVP) akan melakukan syukuran atau selamatan  produksi film Indonesia Merdeka atau Film Soekarno.

"Ya, hari ini tepat puku 12.00 WIB Hanung bersama Ibu Rachmawati serta pendukung Film Soekarno akan ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar, untuk menandai selamatan produksi Film Soekarno," ujar Aris Muda sebagai Humas MVP, saat dihubungi Jatim.tribunnews.com, Sabtu (1/11/2012)

Film Indonesia Merdeka memotret sosok Presiden Soekarno, mulai periode Soekarno muda sampai proklamasi kemerdekaan RI.

Menurut Hanung saat ditemui beberapa waktu lalu, kalau shooting film ini rencananya bulan Januari (2013) dan akan tayang di bioskop bulan Juni, saat liburan sekolah.

Film tentang Soekarno ini diproduksi Multivision Plus bekerja sama dengan Yayasan Bung Karno.

”Kami ingin memberikan kado ulang tahun untuk Bung Karno, proklamator kemerdekaan negara ini. Jadi, pas kalau diputar pada bulan Juni,” ujar ayah Barmastya Bhumi Brawijaya (11) dan Kana Sybilla Bramantyo (18 bulan) ini.

Sampai saat ini para pendukung film Soekrno, terutama bintang utama yang akan memerankan sosok Presiden Soekarno masih dirahasiakan. kita tunggu saja siapa yang pantas menjadi sosok Bung Karno Muda.

Penulis: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1179652 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas