• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 20 Agustus 2014
Tribun Seleb

Banyak Wartawan Terkecoh Foto Prewedding Gading Marten dan Gisel

Rabu, 5 Desember 2012 17:54 WIB
Banyak Wartawan Terkecoh Foto Prewedding Gading Marten dan Gisel - 20121205_Gisel_4830.jpg
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Gading Marten dan Gisel mesra saat fitting busana pernikahan di My Studio, Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2012).
Banyak Wartawan Terkecoh Foto Prewedding Gading Marten dan Gisel - 20121205_Gisel_6007.jpg
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Gading Marten dan Gisel mesra saat fitting busana pernikahan di My Studio, Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2012).
Banyak Wartawan Terkecoh Foto Prewedding Gading Marten dan Gisel - 20121205_Gisel_1898.jpg
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Gading Marten dan Gisel mesra saat fitting busana pernikahan di My Studio, Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Cukup banyak wartawan terkecoh foto prewedding Gading Marten dan Gisella Anastasia  di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Rabu, (5/12/2012).

Pewarta hiburan semua menyangka kalau pose foto prewedding itu memang benar-benar untuk persiapan pernikahan kedua sejoli ini, ternyata tidak. Mereka bergaya seolah-olah sebagai calon pengantin, ternyata karena pesanan untuk gambar sampul Booklet Kebaya edisi Desember 2012 ini.

Pemesan memandang Gading dan Gisel model yang pas karena kebetulan mereka sering diberitakan akan menikah. Padahal pernikahan mereka baru akan digelar pertengahan tahun depan, persisnya September 2012.

Meski demikian, Gisel tetap merasa canggung tatkala mengenakan busana pengantin bersama sang kekasih, Gading Marten, dalam sebuah sesi pemotretan pranikah (prewedding) untuk booklet kebaya edisi Desember itu.

Apalagi, keduanya berpose layaknya sepasang kekasih yang sedang melakukan sesi pemotretan prewedding. "Jadi canggung dan bingung juga mesti pose bagaimana," ucap Gisel, Rabu, (5/12/2012), saat ditemui di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Wajar penyanyi jebolan Indonesia Idol itu, merasa canggung karena belum pernah melakukan sesi pemotretan tersebut. Hanya saja, sejoli itu bersedia karena diminta untuk booklet produk kebaya wedding akhir tahun. "Kebetulan (yang minta) kenal," ucapnya.

Namun, diakuinya merasa nyaman mengenakan balutan kebaya dengan berbagai motif dan jenis. Sebab, ia sering kali mengenakannya saat menjadi sinden dalam acara komedi "Opera van Java".

Meski demikian, Gisel dan Gading sama sekali tidak kepikiran mengenakan busana itu saat mengukuhkan cintanya dalam ikatan pernikahan nanti. Keduanya lebih suka mengenakan busana ala internasional yang cenderung santai dan tak merepotkan.

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1193161 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas