Senin, 30 Maret 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Kisah Inspiratif Anak Negeri , 12 Menit untuk Selamanya

Jumat, 21 Desember 2012 18:31 WIB

Kisah   Inspiratif   Anak  Negeri , 12  Menit untuk  Selamanya
TRIBUNNEWS.COM/Budi Prasetyo
Untuk pertama kalinya di Indonesia mengangkat kegiatan Marching band ke layar lebar oleh produser Regina Septapi dari Big Picture Production dengan judul 12 Menit Untuk Selamanya.

Mengangkat  Marching  Band  ke  Layar  Lebar,

TRIBUNNEWS.COM   JAKARTA-  Melihat  judul 12 Menit untuk selamanya  mungkin  banyak  orang akan bertanya-tanya  apa arti 12 Menit  untuk selamanya.

Judul  ini menurut  sang  produser,  film   Regina  Septtapi dari Big Pictures Production ,  mengangkat kisah  sebuah  kegiatan Marching Band  untuk pertama  kalinya di Indonesia  serta  merupakan  kisah  keberhasilan   sebuah  grup marching band daerah yang  karena kegigihannya berhasil memenangkan  kompetisi  tingkat  nasional.

Benang merah  dalam tema ini menurut  Regina  ada lebih  pada  bentuk   kerjasama dan kekompakan  yang patut  menjadi  tontonan  terutama  para  generasi  muda.

Film yang akan  mulai  digarap  Saputra  Sabtu  (22/12/2012)  diangkat  dari sebuah  kisah nyata  yang  kemudian  dituliskan dalam  skenario  yang dramatis  namum  menginspirasi dan   kemudian digarap  oleh sutradara  Hanny Saputra   yang  dikenal  sukses  dengan garapan filmnya  “Heart” yang  berhasil mengangkat  nama  Acha Septirasa dan Erwin.

Dalam  12 menit untuk selamanya  dikisahkan   konflik anak-anak  Bontang  yang ikut dalam Marching Band. Anak-anak yang ikut dalam  grup ini datang dari berbagai  latar belakang . Selain  padatnya  jadwal  latihan  yang berat dan  keras  dalam  Marching band  yang diwakili  oleh tokoh-tokoh  bernama  Elaine, Tara dan Lahang  berusaha  meraih mimpi  besarnya melalui  grup dan juga  menyelesaikab  problema kehidupannya masing-masing  yang juga  rumit.

Pemeran  dalam  film 12 menit   yang menghabiskan   dana sekitar  Rp 11 miliar  masing-masing tokoh   untuk tokoh  anak-anak  diperankan  oleh  putera  daerah, sementara  tokoh   pelatih  marching  band  diperankan  oleh  Titi Syuman ,Sedang  pemeran  lainnya diperankan  antara  lain  oleh  Ninik L Karim,  artis serta  aktor terkemukan  lainnya.

Halaman12
Penulis: Budi Prasetyo
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas