Pesinetron Cecillia Meninggal

Jenazah Pesinetron Cecil Siang Ini Dikebumikan di TPU Karet

Jenazah artis Cecillia Putty Vickend kini masih disemayamkan di rumah duka, Jakarta Barat.

Jenazah Pesinetron Cecil Siang Ini Dikebumikan di TPU Karet
Ist
Setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker lidah, artis Cecillia Putty Vickend meninggal dunia, Rabu (26/12/2012). Gadis yang sempat membintangi sinetron dan FTV itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah artis Cecillia Putty Vickend kini masih disemayamkan di rumah duka,  Jakarta Barat. Rencananya jenazah gadis yang disapa Cecil ini akan dikebumikan di TPU Karet, Kamis (27/12/2012) siang.

Cecil akhirnya meninggal Rabu (26/12/2012) setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker lidah. Gadis yang sempat membintangi beberapa sinetron dan FTV itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada pukul 19.20 WIB.

Pemakaman rencananya bakal dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. "Kita akan menggelar pemakaman jam 10 nanti. Kita juga masih menunggu keluarga dari Sumatera Barat," ulas Kerabat Cecil, Katarina kepada Tribun Pekanbaru (Tribunnews Network), Kamis (27/12/2012).

Hingga kini pelayat terus berdatangan ke rumah duka, baik rekan dan kerabat serta keluarga besar gadis berdarah Minang itu.

Kanker lidah yang menggerogoti tubuhnya sudah mencapai stadium 4. Dari keterangan kerabatnya, Katarina, Cecil dirawat di rumah sakit sejak Jumat pekan lalu.

Perlahan, beberapa hari terakhir kondisinya terus menurun. Bahkan Rabu kemarin sempat drop. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Di mata keluarga dan kerabatnya lulusan London School of Public Relation (LSPR) angkatan 2004 ini dikenal ramah dan ceria.

Seperti dikatakan Iksan misalnya. Sepupu Cecil yang berdomisili di Jakarta mengaku kaget dengan kabar tersebut. "Aku sedih banget denger kak Cecil meninggal," ulasnya. (Cr10)

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved