• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Seleb

Sinetron Love In Paris Pindah Lokasi Syuting Karena Diusir?

Minggu, 30 Desember 2012 08:07 WIB
Sinetron Love In Paris Pindah Lokasi Syuting Karena Diusir?
SCTV
Serial Love in Paris di SCTV

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Femmy Sagita, sutradara sinetron "Love in Paris" memutuskan memindahkan lokasi pengambilan gambar dari ruang ICU Rumah Sakit Harapan Kita. Apakah Femmy merasa terusir karena pemberitaan meninggalnya bocah 9 tahun, Ayu Tria Desiani di ruangan tersebut Kamis (27/12/2012) dini hari lalu?

Femmy menceritakan, sebenarnya pihaknya menjadwalkan proses pengambilan gambar di RSAB Harapan Kita selama enam hari, yakni mulai Selasa, 25 Desember 2 hingga Minggu, 30 Desember 2012, mendatang. Namun, dengan adanya masalah ini, terpaksa Femmy harus menyudahinya sebelum waktunya.

"Lalu berubah karena situasinya tidak nyaman lagi. Kami tidak diusir kok, tapi ini lebih pada karena tidak nyaman saja," kata Femmy kepada Tribunnews.com.

Meski masih kepikirian dengan adanya pemberitaan yang tidak benar, syuting untuk sin yang sama tetap dilanjutkan sehari setelah meninggal Ayu mengingat harus kejar tayang.

Menurut Femmy, proses pengambilan gambar untuk kedua pemeran yang sakit itu dipindahkan di sebuah ruangan tempat awak Tribun melakukan wawancara ini. "Sekarang dipindah di kamar, kamarnya kami setting seperti ICU rumah sakit, dan syuting untuk bagian yang ICU itu sudah selesai," ujarnya.

Pantauan Tribun, belasan kru dan artis seperti Surya Saputra masih berada di lokasi  tersebut.

Femmy mengaku belum tahu alasan, mengapa pihak rumah sakit mengizinkan salah satu ruangannya di area ICU bisa digunakan untuk syuting.

"Mungkin karena tayangan sinetron selama ini (menggambarkan) perlatan ICU tidak standar, nah mungkin pihak rumah sakit ingin perkenalkan, ini loh alat-alat ICU yang standar," kata Femmy.

"Persisnya saya enggak tahu, cuma katanya ada ruangan kosong yang bisa dipakai," imbuhnya.

Menurut Femmy, pihaknya menggunakan sejumlah fasilitas, termasuk area ICU RSAB Harapan Kita dikarenakan banyaknya sin dari cerita sinetron itu yang mengharuskan menggunakan ruang yang lebih luas. "Sin-nya banyak. Ini perlu untuk space yang lebih besar, lebih banyak lorong seperti di rumah sakit itu," jelasnya.

Penggunaan fasilitas rumah sakit, lanjut Femmy, bukan kali pertama yang ia lakukan dalam penggarapan sinetron-sinetronnya. "Kami sering gunakan rumah sakit, tapi enggak ada masalah," kata dia.

Berdasarkan informasi dari rekannya yang ada di lokasi, sebut Femmy, bahwa pada Rabu (26/12/2012) hingga Kamis (27/12/2012) dini hari itu dilakukan proses pengambilan gambar untuk sin pemain yang tengah dirawat di ICU RSAB Harapan Kita.

Bahwa di sinetron itu, artis Rio Dewanto yang berperan sebagai Rafa dirawat di ICU setelah mengalami kecelakaan dan Dimas Anggara sebagai Reno mengalami serangan jantung. "Jadi, pakai ruangan itu untuk dua kali yang sakit," jelasnya.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
2 KOMENTAR
1267342 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Latifah-Jumat, 8 Maret 2013 Laporkan
    Kapan mau mulai love in paris yg ke 2
    udh gk sabar nich!!!
    Penasaran sama lanjutan cerita-nya
  • Chusnul chotimah-Kamis, 21 Februari 2013 Laporkan
    Ayo dong sinetron "love in paris" di puter lagi,di thn 2013 ini,soalnya bnyk peminat ya,di tuggu yaa
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas