Minggu, 2 Agustus 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Sinetron Love In Paris Pindah Lokasi Syuting Karena Diusir?

Minggu, 30 Desember 2012 08:07 WIB

Sinetron Love In Paris Pindah Lokasi Syuting Karena Diusir?
SCTV
Serial Love in Paris di SCTV

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Femmy Sagita, sutradara sinetron "Love in Paris" memutuskan memindahkan lokasi pengambilan gambar dari ruang ICU Rumah Sakit Harapan Kita. Apakah Femmy merasa terusir karena pemberitaan meninggalnya bocah 9 tahun, Ayu Tria Desiani di ruangan tersebut Kamis (27/12/2012) dini hari lalu?

Femmy menceritakan, sebenarnya pihaknya menjadwalkan proses pengambilan gambar di RSAB Harapan Kita selama enam hari, yakni mulai Selasa, 25 Desember 2 hingga Minggu, 30 Desember 2012, mendatang. Namun, dengan adanya masalah ini, terpaksa Femmy harus menyudahinya sebelum waktunya.

"Lalu berubah karena situasinya tidak nyaman lagi. Kami tidak diusir kok, tapi ini lebih pada karena tidak nyaman saja," kata Femmy kepada Tribunnews.com.

Meski masih kepikirian dengan adanya pemberitaan yang tidak benar, syuting untuk sin yang sama tetap dilanjutkan sehari setelah meninggal Ayu mengingat harus kejar tayang.

Menurut Femmy, proses pengambilan gambar untuk kedua pemeran yang sakit itu dipindahkan di sebuah ruangan tempat awak Tribun melakukan wawancara ini. "Sekarang dipindah di kamar, kamarnya kami setting seperti ICU rumah sakit, dan syuting untuk bagian yang ICU itu sudah selesai," ujarnya.

Pantauan Tribun, belasan kru dan artis seperti Surya Saputra masih berada di lokasi  tersebut.

Halaman12
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas