• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 28 Agustus 2014
Tribun Seleb

Kinara, Serial Sinetron Baru Mulai Tayang di Global TV 7 Januari

Jumat, 4 Januari 2013 19:23 WIB
Kinara, Serial Sinetron Baru Mulai Tayang di Global TV 7 Januari
Istimewa
Serial sinetron Kinara di Global TV

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Global TV mulai menyiarkan sinetron stripping berjudul "Kinara" mulai 7 Januari 2012 setiap Senin-Jumat pada pukul 20.00 WIB. Sinetron bergenre remaja ini menceritakan kisah anak sekolahan yan dibumbui cerita cinta dan konflik keluarga.

Menurut Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, Kinara merupakan program drama remaja dan merupakan sinetron kedua yang akan ditayangkan oleh Global TV.

"Strategi dari Global sudah tepat. Pada pukul 19.00 WIB ada sinetron, dan pukul 20.00 WIB dilanjutkan sinetron (Kinara). Program sinetron bisa membuat perbedaan di jam prime time," ujar Manoj saat jumpa pers di kantor MD Entertainment, Jumat (4/1/2013).

Sementara itu, External Relations Global TV, Idham Azka, mengatakan dalam 23 tahun belakangan ini, sinetron paling banyak diminati masyarakat Indonesia. Menurutnya trend tersebut masih berlangsung hingga saat ini.

"Konten Kinara ini punya background cerita remaja yang berbeda dan dibintangi anak muda yang ganteng dan cantik-cantik ini," imbuhnya.

Adapun bintang utama dalam sinetron ini yakni Mikha Tambayong yang berperan sebagai Kinara, Ajun Perwira sebagai Reza, dan Estelle Linden sebagai Bella. Kinara diceritakan sebagai gadis anak seorang montir di bengkel kecil yang berhasil masuk sekolah unggulan.

Namun bakat dan kemampuannya itu mendatangkan rasa iri dari beberapa murid lain di sekolah hingga menjadi masalah dalam dinamika kehidupan Kinara.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1286232 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas