Debut

Sudah Sarjana Akting Anak SMA, Begini Perasaan Mikha Tambayong

Sudah sarjana tapi akting anak SMA di sinetron 'Kinara,' beginilah perasaan Mikha Tambayong.

Sudah Sarjana Akting Anak SMA, Begini Perasaan Mikha Tambayong
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain Sinetron Moudy Mikha Maria Tambayong atau lebih dikenal Mikha Tambayong

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai pemeran utama dalam sinetron "Kinara," Mikha Tambayong mempunyai kesan sendiri saat proses syuting dengan pemain lainnya yang rata-rata berumur sebaya dengannya.

"Kinara ini ceritanya menarik banget. Muka pemainnya lucu-lucu, seger-seger. Terus ada yang membuat berbeda dengan cerita lainnya," ujar Mikha saat ditemui Tribunnews.com di kantor MD Entertainment, Jumat (4/1/2013).

Mikha berpendapat sinetron Kinara tak hanya menyajikan cerita cinta remaja saat SMA, namun juga menyisipkan pesan moral. "Jadi enggak cuka becandaan. Ada banyak pesan dan pelajaran, enggak cuma hiburan," tambahnya.

Sedangkan pemeran Reza dalam sinetron Kinara, Ajun Perwira, mengatakan sinetron Kinara cukup fresh dan mengingatkan dirinya kembali ke masa SMA yang menurutnya masa paling indah.

"Walau saya sudah sarjana, tapi habis pakai baju SMA, kebayang lagi cinta pertama, terus pertama kali cium bau parfum cewek. Seneng banget. Di sini juga ada peran dari teman-teman saya yang masih fresh banget," tuturnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help