• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Seleb

Cinta Laura Kangen Cabe Rawit

Jumat, 11 Januari 2013 20:28 WIB
Cinta Laura Kangen Cabe Rawit
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi sekaligus pemain sinetron, Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura saat ditemui pada acara rilis single keduanya yang berjudul All of My Life di Kantor Sony Music, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama kuliah di negeri Paman Sam, artis sekaligus penyanyi Cinta Laura mengaku kangen cabe rawit yang dapat memuaskan kerinduannya akan rasa pedas.

Cewek blasteran Indo-Jerman ini menuturkan makanan Indonesia yang disukainya adalah makanan yang kering dan simple seperti gurame goreng, ayam bakar, tempe, dan sambel.

"Di Amerika, enggak ada cabe rawit. Jadi kalau makanan yang spicy (pedas), itu enggak benar-benar spicy. Aku beli cabe dari Mexico City," kata Cinta kepada wartawan termasuk Tribunnews.com, Jumat (11/1/2013) di kantor Sony Music.

Menurutnya cabe dari Mexico itu juga tidak sepedas cabe rawit khas Indonesia. "Aku kalau makan rujak, or something like that, minimal cabe rawitnya 10," katanya.

Mengenai tempat nongkrong favoritnya selama di New York, Cinta menuturkan ia suka mendatangi tempat yang menjual makanan dari berbagai negara. Menurutnya ada satu tempat yang ia datangi setiap minggu.

"Disitu banyak anak muda yang keren-keren juga. Asik ngeliatin orang keren. I love hanging out. Dari seluruh dunia ada di New York," katanya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
0 KOMENTAR
1314571 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas