• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Seleb

Tiga Tahun Menikah Dhini Aminarti Belum Punya Anak, Ini Saran dari Dokter

Minggu, 13 Januari 2013 15:54 WIB
Tiga Tahun Menikah Dhini Aminarti Belum Punya Anak, Ini Saran dari Dokter
Kompas.com/ Vandani Putri
Dimas Seto dan Dhini Aminarti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sejak mengikat hubungan cinta dalam pernikahan 12 Desember 2009, pasangan artis peran Dhini Aminarti (29) dan Dimas Seto (33) belum dikaruniai momongan.

Secara pribadi Dhini mengaku santai untuk menunggu kehadiran sang buah hati.

"Sejauh ini belum (memprogram momongan), masih natural dan alami saja. Dimas dan aku cenderung yang santai," kata Dhini dalam wawancara di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Dhini berharap, kehamilan dan kehadiran anak tinggal menunggu waktu saja, berhubung kini dia tak lagi begitu aktif main sinetron. "Zaman masih aktif syuting kan tidur berantakan. Kalau sekarang kan fokus berdua karena sekarang waktunya sudah banyak buat kami berdua," ujar Dhini.

"Memang akhirnya lebih banyak di rumah. Dimas memang penginnya gitu, di depan kertas dan laptop, ya sudah kerja, " tuturnya.

Begitu juga dengan hasil konsultasi dengan dokter kandungan. "Ke dokter sudah. Dokter bilang kecapekan dan jangan terlalu capek, sekarang harus banyak istirahat," terang Dhini.

Menurut Dhini, dokter bilang tidak ada masalah dengan kesuburan indung telur (ovum) maupun kondisi rahimnya. Di pihak Dimas Seto pun baik-baik saja. Hanya perlu menambah porsi istirahat.

Ungkap Dhini, suatu kali ia sempat mengira dirinya hamil. "Sempat merasa hamil dua mingguan, tapi ternyata enggak karena memang kondisi badan saat itu lagi enggak memungkinkan. Jadi, cuma perasaan aja," ceritanya. (Irfan Maulana/ Ati Kamil)

Baca Artikel Menarik Sebelumnya



Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1319651 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas