• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Seleb

Album Baru Regina Ivanova Andalkan Lagu Cengeng

Selasa, 15 Januari 2013 10:16 WIB
Album Baru Regina Ivanova Andalkan Lagu Cengeng
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemenang Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova atau yang lebih dikenal dengan nama Regina Idol saat menunjukkan hadiah mobil yang diterimanya di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Lagu dengan syair sedih masih jadi andalan jawara Indonesia Idol 2012 Regina Ivanova (26). Di album perdananya, mantan penyanyi kafe ini masih menjagokan lagu berirama mendayu-dayu dalam materi albumnya itu.

"Pop cengeng masih jadi andalan album saya. Karena memang masyarakat sudah mengidentikan seperti itu. Tapi nggak semua lagu di album saya itu isinya mendayu-dayu. Penginnya campuran," ujar Regina ditemui di SSR Jakarta, Audio Engineering and Film Production School di Royal Mediterania Garden, Lavender Tower, Lantai 2, Podomoro City, Central Park, Senin (14/1/2013).

Meski tidak ingin lari dari pencitraan masyarakat, Regina tidak ingin album perdananya itu dipenuhi dengan lagu cengeng. Ia ingin semua genre itu berada di albumnya sebagai bumbu penyedap yang bisa dinikmati oleh pecinta musik Indonesia.

"Seperti lagunya mas Dani yang genre rock dangdut itu juga kepinginya ada. Sehingga albumnya lengkap," ujarnya.

Ia mengatakan penggarapan album perdananya itu sudah mencapai 40 persen. Rencananya, album dari mantan penyanyi kafe ini dirilis pada bulan Maret 2013. "Kita sekarang lagi ngejar-ngejar kekurangan lagunya nih, yah sekitar empat sampai enam lagu lagi," ujarnya.

Terkait dengan single perdana yang dibawakan Regina adalah lagu ciptaan Aldi Nada Permana, pencipta lagu Hits berjudul 'Harus Terpisah' yang dibawakan grup band Cakra Khan. Hanya saja saat ditanya judul dari single itu Regina belum mau membuka kepada publik. "Untuk judulnya masih belum bisa dijelasin. Nanti aja kalau sudah saatnya pasti dikasih tahu," ujarnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1326382 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas