• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Seleb

Pasha Ungu Merasa Terlalu Dewasa Nyanyi Lagu ABG

Selasa, 15 Januari 2013 11:02 WIB
Pasha Ungu Merasa Terlalu Dewasa Nyanyi Lagu ABG
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung vokalis grup band Ungu, Pasha saat bandnya tampil pada konser Ekspresi Karya Gemilang di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/12/2012) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasha "Ungu" merasa bukan anak baru gede (ABG). Makanya, lirik lagu "Ciuman Pertama" yang dinyanyikannya bersama Rossa dan Afgan dalam acara "KFC Adu Bintang" yang berlangsung semalam mengalami perubahan pada liriknya.

"Menyesuaikan. "Ciuman Pertama" itu kan menceritakan tentang ABG, tentang orang yang beranjak dewasa. Kan enggak lucu kalau saya dan Ocha (Rossa), kalau Afgan masih oke. Kalau saya dan Ocha beranjak dewasa kan enggak nyambung ya," ucapnya semalam saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pasha langsung menyampaikan rencana perubahan lirik itu kepada sahabatnya Onci "Ungu, yang menciptakan lagu tersebut. Suami Endhita itu, rupanya tidak merasa keberatan mengganti lirik lagu ciptaannya itu.

"Kami bilang kepada Onci yang ciptakan lagu kalau ini (lirik) mesti diganti. Onci sendiri yang ganti. Onci yang kasih lirik lagunya," terang Pasha. Bapak empat anak itu juga menyampaikan alasannya.

"Ini enggak cocok kalau untuk lagu saya dan Ocha khususnya. Kalau Afgan masih ABG, kalau mukanya kaya kami? Kan saya ekornya ada empat, enggak lucu. Ya, sudah Onci bilang enggak apa-apa," tandasnya. Selain perubahan lirik, lagu itu juga mengalami perubahan judul menjadi "Sesuatu Yang Terindah".

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
0 KOMENTAR
1326562 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas