Jumat, 28 November 2014
Tribun Seleb

Artis-artis Ini Konvoi Pakai Truk Trailer

Rabu, 16 Januari 2013 14:21 WIB

Artis-artis Ini Konvoi Pakai Truk Trailer
TRIBUN JAKARTA/FX ISMANTO
Cherrybelle, Girlsband Indonesia dengan 9 personil cewek cantik yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa Cherry Belle, ketika tampil diacara Semarak HUT Dahsyat RCTI ke 4 dengan tema DAHSYAT 4ALL AND 4EVER, Kamis (22/3/2012) yang disiarkan langsung dari gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. (TRIBUN JAKARTA/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam puncak penganugrahan Dahsyatnya Award 2013 digelar RCTI, Senin, 21 Januari mendatang di Hall D2, JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 20.30 WIB. Ajang tersebut mengangkat tema "Wujudkan Kedahsyatan Cintamu".

Sejumlah artis penyanyi dan band akan meramaikan malam puncak Dahsyatnya Award 2013. Mereka adalah NOAH, Wali, Setia Band, Cherrybelle, Coboy Junior, Ayu Ting Ting, SM*SH, Cakra Khan, JKT 48, Afgan, Geisha, dan Syahrini.

Tak hanya itu, selama sehari penuh, pada Senin, 21 Januari 2013, Dahsyat akan hadir spesial di tengah-tengah sahabat Dahsyat dari empat titik lokasi, dengan menampilkan bintang-bintang papan atas Indonesia.

Mereka juga akan konvoi dan show secara bergiliran di empat titik tersebut menggunakan truk trailer, mulai dari Terminal Kampung Rambutan, bergerak ke Lebak Bulus, Terminal Kalideres, dan ke Terminal Pulogadung, kemudian berakhir ke Hall D2 JiExpo Kemayoran menjelang malam puncak.

Tahun ini, Dahsyatnya Award akan menampilkan 20 kategori. Empat belas kategori, pemenangnya akan ditentukan lewat pesan singkat dari pemirsa RCTI.

Kategori itu, di antaranya Lagu Terdahsyat, Band Terdahsyat, Penyanyi Solo Pria Terdahsyat, Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat, Dui/Grup Kolaborasi Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Aksi Panggung Terdahsyat, Lokasi Terdahsyat, Host Tamu Terdahsyat, Boyband Terdahsyat, Girlband Terdahsyat, Artis Cilik Terdahsyat, Penyanyi Dangdut Terdahsyat, dan Dahsyatnya Indonesia Terdahsyat.

Tiga kategori yang dipilih langsung RCTI adalah Moment Terdahsyat, Bintang Tamu Terdahsyat, dan Artis Paling Rajin Tampil Terdahsyat. Tiga kategori lainnya yang dipilih dewan juri adalah Klip Terdahsyat, Model Video Klip Terdahsyat, dan Sutradara Terdahsyat.

"Tahun ini Dahsyatnya Award menyuguhkan kategori baru, yaitu "Penyanyi Dangdut Terdahsyat yang dipilih pemirsa lewat SMS dan kategori Moment Terdahsyat yang dipilih oleh tim RCTI. Kedua kategori itu merupakan bentuk bahwa program Dahsyat juga memberikan apresiasi untuk jenis musik dangdut dan moment penting yang terjadi sepanjang tahun," ucap Endah Hari Utari, Programming & Production Director RCTI, Rabu, (17/1/2013) dalam rilis yang diterima tribunnews.com.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas