Home »

Seleb

»

Gosipi

Perceraian Yulia Rachman

Demian Disebut Yulia Rachman Hanya Sumbang Kasur

Demian mengisi rumah dengan kursi atau kasur, itu enggak bisa disebut renovasi. Itu memang kewajibannya sebagai suam

Demian Disebut Yulia Rachman Hanya Sumbang Kasur
/TRIBUN JAKARTA/ISTIMEWA/FERRO MA
Demian Sang Ilusionis Indonesia. (TRIBUN JAKARTA/ISTIMEWA/FERRO MAULANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernyataan kuasa hukum Demian Aditya yang menyebut kliennya tersebut ikut merenovasi rumah Yulia Rachman di Bogor hingga ratusan juta rupiah langsung dibantah oleh kuasa hukum Yulia.

Kuasa hukum Yulia Rachman, Teguh Putra Aliansich Lubis, mengatakan rumah yang dipermasalahkan pihak Demian itu secara fisik sudah selesai direnovasi kliennya pada bulan Juni tahun 2008. Sedangkan pernikahan antara Yulia dengan Demian baru terjadi pada bulan Desember 2008.

"Setelah 2008 tidak ada renovasi lagi. Dia bilang renovasi, tapi enggak bisa menghadirkan saksi yang membuktikan itu. Jadi enggak masuk akal," kata Teguh saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2013).

"Kalau Demian mengisi rumah dengan kursi atau kasur, itu enggak bisa disebut renovasi. Itu memang kewajibannya sebagai suami," tambahnya.

Sebelumnya, Demian merasa rumah yang ditempati Yulia adalah harta bersama karena ia ikut mencicil. Menurut kuasa hukum Demian, Soffia Bettrys Mandagi, kliennya tersebut ikut mencicil angsuran rumah tersebut dimana besaran angsuran sebesar Rp 10 juta perbulan. Ia menjelaskan DP rumah memang dibayar Yulia, namun mencicilnya tetap bersama.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help