JKT48 Jadi Topik Terhangat di Liverpool

JKT48 ternyata tidak hanya menarik perhatian dari masyarakat Indonesia saja. Dunia luar pun turut memperhatikan sepak terjang mereka.

JKT48 Jadi Topik Terhangat di Liverpool
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung grup musik JKT 48 saat tampil pada acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2013 yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. Pada acara tersebut, JKT 48 meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terdahsyat. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Hai-online.com, Adhie Sathya

TRIBUNNEWS.COM - Idol group yang tengah digandrungi ABG di Tanah Air, JKT48 ternyata tidak hanya menarik perhatian dari masyarakat Indonesia saja. Dunia luar pun turut memperhatikan sepak terjang mereka.

Seperti yang terlihati, Senin (21/1/2013). Kemenangan JKT48 di ajang Dasyatnya Awards menarik perhatian masyarakat Inggris khususnya kota Liverpool.

JKT48 yang meraih penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terdahsyat tercatat sebagai trending topic utama kota Liverpool. Nama JKT48 mengungguli topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan di kota tersebut.

JKT48 mengungguli akun Twitter Rob Harris yang merupakan seorang pengamat sepakbola, Steven Gerrard yang baru saja mendapatkan penghargaan Pesepakbola Terbaik pilihan Jurnalis dan berita kedatangan Phillipe Countinho. Selamat yah!

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved