• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Seleb

Bruno Mars Kepincut Fatin Shidqia Lubis

Sabtu, 26 Januari 2013 02:29 WIB
Bruno Mars Kepincut Fatin Shidqia Lubis
www.brunomars.com
Video audisi Fatin Shidqia Lubis dalam acara X Factors Indonesia dipasang Bruno Mars dalam situs resminya www.brunomars.com.

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA — Nyanyian Fatin Shidqia Lubis (16), dalam lomba tarik suara di layar kaca X Factor Indonesia Auditions episode keempat, telah memikat Bruno Mars, artis musik internasional dari Amerika Serikat.

Setelah menonton video YouTube yang berisi penampilan pelajar SMA itu membawakan "Grenade", sang pemilik lagu, Bruno Mars, menampilkan video tersebut ke situs resminya, brunomars.com.

Dalam video audisi tersebut, peserta nomor 11218 dalam audisi itu menyanyi di hadapan tiga juri utama sekaligus mentor X Factor Indonesia Auditions, yaitu Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo, serta juri tamu Mulan Jameela. Keempatnya memuji vokal Fatin.

Ketika ditanya oleh Rossa apakah teman-teman Fatin sadar bahwa suara Fatin bagus, dara yang tampak malu-malu itu menjawab, "Biasa aja, Kak."

Fatin, yang mengaku suka menyanyi di kamar mandi sejak kecil, disebut oleh mereka memiliki suara seperti vokal artis musik ternama dari AS, Cyndi Lauper. Mereka pun berebut untuk menjadikan Fatin "anak didik" mereka dalam X Factor Indonesia. Namun, Fatin, yang nge-band dan bergabung dengan paduan suara memilih Rossa sebagai mentornya.

Namun, hal yang menurut Dhani dan kawan-kawan harus dihilangkan oleh Fatin adalah sifat malu-malunya. "Fatin, kenapa harus pemalu gitu ya? Pemalu aja begini lho nyanyinya. Coba kalau lebih percaya diri, pasti nyanyinya lebih keren lagi," celoteh Rossa. "Mulai sekarang, jangan jadi pemalu, karena Ahmad Dhani suka sama suaramu," timpal Dhani.

Sampai saat ini, video penampilan Fatin dalam X Factor Indonesia Auditions episode keempat, yang diunggah ke YouTube oleh Evan Vibration, sudah diklik 87.926 kali.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Kompas.com
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas