• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Waktu Kecil, Cinta Laura Itu Pemalu dan Tak Gaul

Sabtu, 26 Januari 2013 09:49 WIB
Waktu Kecil, Cinta Laura Itu Pemalu dan Tak Gaul
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi sekaligus pemain sinetron Cinta laura Kiehl atau lebih dikenal dengan Cinta Laura saat launching album keduanya yang bertajuk Hollywood Dreams di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/07/2012). Cinta laura yang akan menjalankan ibadah puasa di negeri paman sam itu akan berusaha berpuasa dengan melihat kondisi cuaca disana . (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Warta Kota, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta Laura kini telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan sering tampil di depan orang banyak sebagai seorang public figur. Dia nampak tampil secara profesional dalam beberapa sinetron maupun film yang dibintanginya. Di atas panggung saat menyanyi, ia juga sering tampil secara atraktif.
 
Namun, siapa yang menyangka di balik sosok Cinta Laura yang sekarang, pada masa kecilnya, dia adalah seorang pemalu. Seperti yang diceritakan sang ibu, Herdiana Kiehl, kepada Wartakotalive.com, (Tribunnews.com Network) Jumat (25/1/2013).
 
"Justru waktu kecil, Cinta adalah seorang pemalu yang kebingungan. Karena pekerjaan ayahnya sebagai GM sebuah hotel internasional, maka hampir setiap 2 tahun Cinta pindah negara. Dan selalu tinggal di dalam hotel, jadi tidak bergaul," kata Herdiana.
 
Saat beranjak remaja, potensi-potensi Cinta mulai terlihat. Salah satunya dalam bidang olah raga. "Tadinya Cinta atlet renang dengan 10 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu untuk International school seluruh Indonesia," ungkap Herdiana.
 
"Tapi karena harus operasi usus buntu dan tidak boleh berenang lagi, dia menerima tawaran untuk bermain sinetron dari MD Entertainment. Dari situ langsung dapat tawaran menyanyi dari Sony Music dan sukses luar biasa dengan single Oh Baby."
 
Saat Cinta masuk ke dunia entertainment, imbuh Herdiana, hal tersebut adalah keinginan dari Cinta sendiri. "Kita (orang tua Cinta) tidak pernah memaksa Cinta untuk belajar atau jadi artis, tapi dia sendiri yang sangat rajin belajar," tutup dia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
0 KOMENTAR
1369071 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas