• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Seleb

Roy Marten Berharap Empat Artis yang Tertangkap Bukan Pengedar Narkoba

Minggu, 27 Januari 2013 19:22 WIB
Roy Marten Berharap Empat Artis yang Tertangkap Bukan Pengedar Narkoba
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Wicaksono Abdul Salam atau lebih dikenal sebagai Roy Marten saat ditemui pada pemutaran filmnya yang berjudul Jakarta Hati di Platinum XXI, FX Mall Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012) . (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor gaek, yang juga mantan pengguna narkoba, Roy Marten, mengatakan dirinya prihatin dengan penangkapan empat orang artis yang diduga tengah berpesta narkoba, Minggu (27/1/2013), dinihari.

"Kita prihatin, mudah-mudahan, saya percaya mereka bukan pengedar, kalau toh ada barang bukti mudah-mudahan mereka kena rehabilitasi bukan dipenjara, tidak ada gunanya dipenjara, ada pengobatan, biar cepat mereka keluar dari dunia narkoba," ujarnya kepada Tribunnews.com, melalui telepon, Minggu siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN), melakukan penangkapan terhadap 17 orang di kediaman artis Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Empat diantara 17 orang itu diketahui berporefesi sebagai artis, dimana mereka menurut Kepala BNN, Irjen Anang Iskandar, adalah Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri, Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad sendiri.

Mengenai peran dari keempat artis tersebut, pihak BNN menyatakan sedang masih dalam penyelidikan. "Peran dan hasil tes urine belum diketahui," ujar Anang.

SELEB POPULER

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Widiyabuana Slay
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1372561 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas