• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Seleb

Raffi Ahmad Manja Pada Wanda Hamidah

Selasa, 29 Januari 2013 07:57 WIB
Raffi Ahmad Manja Pada Wanda Hamidah
Tribunnews.com/Kompas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedekatan Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah masih jadi pertanyaan. Meski orang-orang terdekat mereka menampik ada hubungan spesial diantara keduanya, tapi diakui kalau Raffi memang tipikal pri manja jika berdekatan dengan perempuan, tak terkecuali Wanda Hamidah.

Kemanjaan Raffi ini dijelaskan Meidy Juniarto saat ikut mendampingi ibunda Raffi Ahmad, Amy Qonita, mengunjungi Raffi di ruang pemeriksaan kantor BNN, pada Senin (28/1/2013).

Pria yang mengaku satu organisasi dan mengenal dekat dengan Raffi itu mengatakan, bahwa Wanda Hamidah bukanlah pacar Raffi. "Enggak pacar, dia teman saja," kata Meidy usai menjenguk Raffi.

Menurutnya, Raffi merupakan tipikal orang yang suka bermanja-manja terhadap perempuan, termasuk kepada Wanda Hamidah yang belum lama menjanda. Keduanya pun kerap cium pipi kanan dan kiri (cipika-cipiki) jikala bertemu.

"Aduh, kalau Raffi itu sama siapa saja, terutama sama perempuan dia manja. Yah maklum lah," ucapnya.

Sikap manja Raffi yang sudah dewasa itu pun ditunjukkan kepada petugas BNN perempuan. "Enggaklah (pacaran dengan Wanda). Dia ini kalau ketemu langsung cipika-cipiki. Tadi, humas yang perempuan yang di atas sama Raffi dipeluk-peluk. Itu anak memang manja. Manja tapi tidak ada maksud ada rasa horney atau apa, tapi dia memang kolokan."

Menurut Meidy, kemanjaan Raffi kepada Wanda pun terbilang wajar. "Biasa lah, dia berani sama Wanda kan karena statusnya sendiri, kalau statusnya istri orang, dia enggak akan mau bermanja-manja," ungkapnya.

Menurutnya apa yang dilakukan Raffi itu wajar karena dia tinggal di ibu kota Jakarta. "Biasa saja, kalau sekarang cuma cipika-cipiki, itu biasa kalau buat di ibu kota. Tapi, kalau buat di daerah itu enggak biasa," ujarnya.

Bahkan, sikap bermanja-manja Raffi itu diakui oleh ibunya. "Ibunya prihatin dan masih sedih. Ibunya katakan, anaknya manja."

Meidy pun menganggap wajar seorang Wanda yang baru menjanda dan beranak tiga berada di rumah Raffi mulai malam hingga pagi hari. "Yah bertamu jam 1 malam, kan zaman sekarang di Jakarta 24 jam, di sini jam 1 masih macet."

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
3 KOMENTAR
1377961 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Reza Abdinagov-Rabu, 30 Januari 2013 Laporkan
    Terbukti public figure kurang pemahaman agama/moralnya,jadinya ya gitu deeeh ( maklum saja lah ) http://muslimah.or.id/akhlak-dan-nasehat/kehormatanmu-wahai-saudaraku-5-internet-hp-dan-pandangan-mata.html
  • SAMGAR-Rabu, 30 Januari 2013 Laporkan
    HMMMM.......ngga pa ap donk
  • Stefen Kevin-Selasa, 29 Januari 2013 Laporkan
    masih dianggap wajar seoarang janda palagi seoarng anggota dewan terhormat maen di rumah cowok pagi2x buta mau jadi apa indon ini......
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas