7 Icons Sehari Syuting Dua Episode Sinetron

Syuting stripping untuk sinetron berjudul 'Cinta 7 Susun' diakui merupakan pengalaman baru 7 Icons.

7 Icons Sehari Syuting Dua Episode Sinetron
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Girl band 7 Icons yang beranggotakan 7 wanita cantik yaitu PJ, Natly, Linzy, Vanila, Mezty, GC, dan A.Tee saat di temui pada konferensi pers mengenai keluarnya 1 peresonilnya yang bernama Vanila di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beradu akting ternyata bukan hal baru bagi para personel girlband 7 Icons. Namun syuting stripping untuk sinetron berjudul 'Cinta 7 Susun' diakui merupakan pengalaman baru.

"Pengalaman akting sebenarnya bukan yang pertama. Tapi kalau syuting striping, ini yang pertama. Sehari dua episode," terang salah satu personel 7 Icons, Linzy, Kamis (31/1/2012) di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

Linzy menuturkan untuk mendapatkan peran di sinetron terbarunya tersebut menurutnya juga tidak mudah. Karena masing-masing personel 7 Icons juga harus mengikuti casting. Ia mengatakan dirinya dan teman-temannya bersyukur mempunyai manajemen yang fleksibel sehingga bisa mendapat rezeki selain menyanyi.

"Untungnya kami punya manajemen yang fleksibel. Jadi selain nyanyi, mereka juga bisa mengatur waktu kami untuk syuting," tuturnya.

"Mimpi kita dalam cerita sinetron ini semua sama. Semuanya berkeinginan sebagai girlband. Kalau dibilang ikut-ikutan, kami enggak merasa ikut-ikutan siapapun, mau tampil berakting didepan kamera," tambahnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved