• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribun Seleb

Oki Setiana Dewi Luncurkan Buku Hijab I'm In Love

Sabtu, 2 Februari 2013 12:23 WIB
Oki Setiana Dewi Luncurkan Buku Hijab I'm In Love
TRIBUN MEDAN/DEDY SINUHAJI
Bintang film Oki Setiana Dewi telah menulis buku Melukis Pelangi.

TRIBUNNEWS.COM -  Pemain film "Ketika Cinta Bertasbih" Oki Setiana Dewi semakin 'kecanduan' menulis buku. Setelah tiga buku lainnya sukses jadi bestseller, Oki kembali meluncurkan buku baru berjudul "Hijab I'm In Love", Sabtu (2/2/2013).

Ratusan orang tampak memadati sebuah sudut di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Mereka memang sengaja datang untuk menyaksikan talk show dan launching buku "Hijab I'm In Love"

Buku yang menjadi karya keempatnya itu berisi tentang ajakan berjilbab bagi para remaja. "Untuk remaja kan harus sesuatu yang menarik dan eye catching. Jadi bukunya pun penuh gambar dan warna. Untuk menarik perhatian para pembaca," kata Oki.

Buku ini juga berisi lima kisah menarik tentang lima orang dengan lima pengalaman berbeda tentang berjilbab. "Ada yang berjilbab sejak kecil, ada yang masih buka lepas jilbab, dan kisah lainnya," ucap mahasiswi Pascasarjana PAUD Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu.

Ia juga ingin meluruskan tren berhijab yang kini sedang melanda para kaum muda. Ia mengatakan hijab bukan sekedar gaya dan fesyen. "Allah itu indah dan menyukai keindahan. Tidak ada salahnya tampil gaya dengan hijab tapi tetap harus sesuai dengan aturannya," ujarnya.

Tiga buku karya Oki sebelumnya adalah Melukis Pelangi (2011), Sejuta Pelangi (2012) dan Cahaya di atas Cahaya (2012).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1396232 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas