• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Seleb

Sandhy Sondoro, Tompi, Glenn, Cek Langsung Panggung di Bandung

Sabtu, 2 Februari 2013 14:05 WIB
Sandhy Sondoro, Tompi, Glenn, Cek Langsung Panggung di Bandung
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau Glenn Fredly tampil pada HUT Indosiar yang bertajuk Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – SEBUAH konser musik yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak warga Bandung akhirnya digelar juga.

Setelah sebelumnya sempat terjadi insiden yang mengagalkan konser, Trio Lestari akan kembali hadir untuk menyapa publik Bandung, Minggu (3/2/2013) malam.

Mengambil tajuk "Trio Lestari Show", tiga penyanyi pria itu akan tampil maksimal di Trans Convention Center. Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menghindari terulangnya kejadian ambruknya tribun penonton.

Project officer "Trio Lestari Show", Rya Sudarsono, mengatakan pada konser kali ini pihaknya tidak lagi bekerja sama dengan EO sebelumnya.

"Kali ini Nanny's Pavillon bekerja sama langsung dengan event production Trans. Berbagai persiapan sudah mulai kami lakukan agar semuanya berjalan dengan lancar," kata Rya, beberapa waktu lalu.

Dan yang utama, agar insiden tidak terulang, Sandhy Sondoro, Tompi, dan Glenn Fredly akan mengecek langsung seluruh persiapan sebelum manggung.

"Kami akan berusaha memuaskan penonton, terlebih yang pernah kecewa atas insiden sebelumnya," tutur Rya.

Sebuah aksi panggung spektakuler dan berbeda akan disajikan oleh Trio Lestari. Konsep yang betul-betul baru akan dibawa ke Bandung.

"Kalau sebelumnya mereka sempat membawakan konsep late night show, pada kesempatan kali ini akan menyuguhkan penampilan musik dengan pertunjukan semi teatrikal," jelasnya.

Sebanyak 2.000 tiket sudah disebar. Tiket yang terbagi ke dalam tiga kelas itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta

Editor: fajar anjungroso
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1396611 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas