• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Seleb

Foto-foto Seksi Anne J Cotto Jadi Senjata Suami untuk Rebut Hak Asuh Anak

Senin, 11 Februari 2013 16:53 WIB
Foto-foto Seksi Anne J Cotto Jadi Senjata Suami untuk Rebut Hak Asuh Anak
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Anne J Cotto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sidang perceraian antara bintang sinetron Anne J Cotto dan suaminya, Syarikat Mark Hanusz, masih terus berjalan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, belum ada titik temu di antara keduanya untuk menyelesaikan masalah pernikahan mereka.

Bahkan, dalam sidang yang sudah berlangsung enam kali dan sudah masuk ke agenda pembuktian, masing-masing keukeuh dengan pendiriannya untuk bercerai dan memperjuangkan hak asuh anak semata wayangnya, Julian Ava Cotto Hanusz (5).

Dalam sidang yang berlangsung Senin (11/2/2013), Mark pun menghadirkan bukti-bukti berupa foto-foto seksi Anne J Cotto kepada Majelis Hakim. Hal itu dilakukan untuk menyudutkan posisi Anne dalam perolehan hak asuh anak.

Dengan kata lain, Mark menganggap perilaku Anne yang suka berfoto umbar aurat dinilai tak pantas ditiru anak dan tak pas pula menjadi teladan bagi si buah hati.

Lantas apa komentar Anne soal foto-foto itu? "Kalau beliau memasukkan bukti-bukti foto saya zaman dulu, bukan berati saya enggak berhak untuk mengasuh anak saya. Istilahnya dulu itu 'Kenapa dulu lu mengawinkan gue'," kesalnya saat ditemui usia persidangan di PA Jakarta Selatan.

Dahulu, Anne memang sempat dikenal sebagai artis yang gemar tampil seksi baik di majalah maupun film. Tapi hal itu tidak membuat wanita kelahiran Pontianak itu mau menyerahkan hak asuh anak kepada suaminya.

"Tidak gentleman saja yah. Dengan mengeluarkan bukti-bukti itu menurut saya tidak gentelman. Bagi saya itu sangat memukul harga diri dan karier saya. Saya bukan menjual diri kalau saya foto seksi di majalah," tandasnya.

Selain bukti foto seksi, menurut Anne ada juga bukti lain, berupa interview dia di media dan beberapa film yang pernah dibintanginya. Persidangan masih akan dilanjutkan dengan agenda saksi dari pihak Anne pada Senin (18/2/2013) mendatang. (Ichsan Suhendra)

Klik foto-foto Anne J Cotto

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
1428981 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas