Valentine Day

Gerombolan Artis Ini Bawakan Puding Valentine untuk Raffi Ahmad

Persis di Hari kasih Sayang, gerombolan artis ini mendatangi Raffi Ahmad di tahanan BNN memberikan kado spesial Valentine.

Gerombolan Artis Ini Bawakan Puding Valentine untuk Raffi Ahmad
Dokumentasi
Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Tamara Geraldine, Melly Goeslaw, dan Olivia Zalianty mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjenguk Raffi Ahmad persis di Hari Kasih Sayang, Kamis 14 Februari 2013 siang ini.

Mereka datang membawakan puding rasa cokelat dan tiramisu, makanan kesukaan presenter kondang itu.

Mereka sengaja tidak membawa bunga atau cokelat kepada Raffi di hari Valentine yang berlangsung hari ini. Menurut Tamara, dua hal itu, bukan tipikal seorang Raffi Ahmad.

"Tadi bawa puding rasa coklat dan tiramisu. Raffi suka puding. Ini hari valentine juga, enggak Raffi banget kalau kasih bunga dan cokelat. Jadi, aku pilih kasih puding," ucap Tamara, Kamis, (14/2/2013), di kantor BNN.

Raffi langsung melahap puding dan tiramisu yang dibawanya. Dalam kesempatan itu, mereka sering bercanda. Tidak ada hal serius yang dibicarakan. Apalagi, sampai mengungkit-ungkit kasus yang melibatkannya tersebut.

"Ya, bercanda-canda saja di atas," timpal Melly. Lantas bagaimana dengan rencana untuk merayakan ulangtahun Raffi yang berlangsung pada 17 Februari nanti? "Rencana enggak tahu, belum ada rencana. Insya Allah, kalau teman-teman kompak ke sini ya," tandasnya.

 Klik foto-foto pusat belanja pernak-pernik Valentine di Lampung.

Klik foto-foto belanja Valentine di Palembang.

Klik foto-foto belanja Valentine di Jakarta.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved