Jupe Vs Depe

Julia Perez Diharapkan Berbesar Hati Jalani Hukuman Penjara

Setelah pengajuan kasasi di MA ditolak, Jupe mau tak mau harus jalani hukuman penjara dalam kasus perseteruan dengan Depe.

Julia Perez Diharapkan Berbesar Hati Jalani Hukuman Penjara
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Bintang film dan penyanyi, Julia Perez alias Jupe mengunjungi korban banjir di beberapa titik lokasi banjir di Bukit Duri, Attahiriyah, dan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (16/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, mengharapkan kepada Julia Perez alias Jupe untuk berbesar hari menerima dan menjalani keputusan hukum yang telah dikeluarkan Mahkamah Agung yang menolak kasasi vonis penjara untuk Jupe dalam kasus perseteruan dengan Dewi Perssik.

"Saya mengharapkan ada kebesaran hati untuk menerima keputusan hukum ini untuk dilaksanakan. Sebagai warga negara Indonesia yang baik harus patuh hukum. Agar putusan ini bisa dilaksanakan dengan baik," ucap Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman, Kamis, (14/2/2013), di kantornya.

Pihaknya juga menyarankan kekasih Gaston Castano itu, supaya bersikap kooperatif untuk datang memenuhi panggilan tersebut. Makanya, sampai sekarang pihaknya belum melakukan penjemputan paksa terhadapnya.

"Dalam menegakan hukum harus elegan, dan ada kooperatif dari yang bersangkutan dan kami beri kesempatan untuk datang berdasarkan kesadaran sendiri," ucapnya.

Namun, pihak kejaksaan akan bisa bertindak tegas seandainya bintang film "Gending Sriwijaya" itu, tidak mengindahkan surat pemanggilan tersebut.

"Kalau tidak bisa, pihak kami akan melakukan tindakan-tindakan, langkah atau kebijakan untuk segera melakukan keputusan pengadilan," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved