Home »

Seleb

»

News

Foto Artis dan Selebriti

FOTO-FOTO: Betapa Manisnya Ekspresi Rossa Saat Tertawa

Inilah foto-foto ekspresi Rossa saat tertawa di jumpa pers 12 besar kontestan X-Factor Indonesia. Manis dan modis banget!

FOTO-FOTO: Betapa Manisnya Ekspresi Rossa Saat Tertawa
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa saat menghadiri acara konferensi pers 12 besar X Factor Indonesia di ruang serbaguna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Usianya sudah 34, sudah beranak satu, namun Rossa tetap cantik, bugar dan memesona.

Simak foto-foto Rossa ini.

Pemilik nama panjang Sri Rossa Roslaina Handayani atau Rossa ini tertawa lebar saat menghadiri acara konferensi pers 12 besar kontestan X Factor Indonesia di ruang serbaguna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2/2013).

Wikipedia mencatat perjalanan panjang sang Diva dalam karir menyanyinya.

Nama Rossa mulai dikenal setelah merilis album pertama bertajuk Nada Nada Cinta (1995) tepatnya dirilis pada tanggal 27 Januari 1995 dengan lagu andalannya Nada Nada Cinta dan Meskipun Cinta. Keberhasilan "Nada Nada Cinta" diikuti album kedua yang berjudul Tegar (beredar awal tahun 2000) yang semakin melambungkan nama Rossa.

Lagu "Tegar" juga menjadi theme song sinetron Suami, Istri, dan Dia arahan Putu Wijaya produksi Star Vision yang ditayangkan RCTI. Rossa juga tampil sebagai wakil Indonesia di festival musik Vietnam My Love, 26-29 Oktober 2000 di Hanoi.

Meski sibuk menyanyi dan manggung, Rossa berhasil menyelesaikan kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia pada Februari 2002. Pada tahun yang sama, Rossa merilis album Kini (2002) yang masih didominasi lagu-lagu sendu seperti pada album-album sebelumnya.

Pada album Kini, Rossa menyanyikan sembilan lagu karya sembilan pencipta lagu, termasuk Iszur Muchtar, Yovie Widianto, dan Melly Goeslaw. Pada tahun 2003, Rossa kembali merilis repackaged album Kini dengan lagu baru "Malam Pertama" ciptaan Melly Goeslaw yang mendapat double platinum pada tahun 2004.

Pada September 2005, Rossa merilis album bertajuk Kembali. Dalam album ini, terdapat sembilan lagu dan masih dengan konsep musik pop progresif. Ada sejumlah musisi yang terlibat di antaranya Icha Jikustik dan Lucky Element. Tak ketinggalan sang suami, Yoyo juga ikut membantu dalam mengaransemen lagu "Wanita Pilihan".

Lagunya Laris untuk Soundtrack Sinetron

Halaman
1234
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help