• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Seleb

Baru Terima Gelar Miss Favorit, Jovita Melaju ke Lima Besar

Rabu, 20 Februari 2013 23:29 WIB
Baru Terima Gelar Miss Favorit, Jovita Melaju ke Lima Besar
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis Miss Indonesia 2013 asal Jawa Tengah, Jovita Dwijayanti berhasil lolos ke 10 besar dari 33 peserta pada malam puncak Miss Indonesia 2013 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menjawab pertanyaan dari sesama kontestan, Miss Indonesia memasuki babak lima besar. Kesepuluh perempuan cantik yang sudah terpilih sebelumnya berebut tiket selanjutnya. Siapakah mereka?

Ke lima finalis Miss Indonesia ini adalah Vania Larissa dari Kalimantan Barat, Shinta Safira dari Jabar, Claudia Marcia dari Sulawesi Tenggara, Temima Putri Alma Lamtiur Hutapea dari Sumatera Utara dan Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah.

Nama Miss Jawa Tengah Jovita Dwijayanti sebelumnya sudah disebutkan telah terpilih menjadi Miss Favorit 2013. Jovita berhak menerima hadiah sebesar Rp 20 juta dipotong pajak.

Lima besar ini nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi tiga besar. Setelah itu, salah satu Miss akan dinobatkan menjadi Miss Indonesia Indonesia 2013.

Perempuan yang beruntung itu akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2013 yang akan dihelat di Bali pada September mendatang.

Selain itu, Malam Puncak Penghargaan Miss Indonesia juga memilih beberapa kategori Miss lainnya. Yakni Miss Kulit Cantik, Miss Fresh, Miss Online dan Miss Lifestyle., Miss Persahabatan.

Dari hasil pemilihan Juri, Miss Sulawesi Tenggara Claudia Marcia terpilih menjadi Miss Kulit Cantik 2013. Sedangkan Miss Maluku Marsha Emilia Pical terpilih menjadi Miss Very Fresh.

Miss Online diraih Miss Bengkulu Nadira Titalia. Dan Miss Lifestyle diraih Miss Kepulauan Riau illi Lavenia. Sedangkan Miss Persahabatan diraih Miss Kalimantan Tengah Agis Novrilia.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
0 KOMENTAR
1465551 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas