Senin, 6 Juli 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Zaleha Ibnu Sutowo Wafat, Dian Sastro Kebanjiran Ucapan Belasungkawa

Rabu, 20 Februari 2013 11:12 WIB

Zaleha Ibnu Sutowo Wafat, Dian Sastro Kebanjiran Ucapan Belasungkawa
PT Pertamina dan dokumentasi Tribunnews
Sebelah kiri: Almarhumah Zaleha Ibnu Sutowo, istri mendiang Ibnu Sutowo (mantan Direktur Utama Pertamina) dan Dian Sastrowardoyo (kanan).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Wafatnya Zaleha Ibnu Sutowo (istri almarhum mantan Direktur Utama PT Pertamina Ibnu Sutowo) pada Selasa (19/2/2013) petang, membuat aktris cantik Dian Sastrowardoyo kebanjiran ucapan dukacita.

Zaleha Ibnu Sutowo adalah nenek mertua Dian Sastro atau ibu kandung dari Adiguna Sutowo. Adiguna Sutowo adalah bapak mertua Dian Sastro atau ayah kandung Indraguna Sutowo (suami Dian Sastro).

"InalillahWa'inalillahiRoji'un. Ibu Zaleha Ibnu Sutowo. Oma mertua Dian Sastro. Semoga diterima segala amalan ibadahnya. Amin. Yg sabar," tulis pemilik akun Twitter @nerola90.

Pantauan Tribunnews.com, keluarga besar mertua Dian Sastrowardoyo juga mendapat ucapan dukacita lewat iklan dukacita berukuran satu halaman penuh dari PT Pertamina yang dimuat di berbagai media cetak nasional pada hari ini, Rabu (20/2/2013).

 Almarhumah Hj. Zaleha Ibnu Sutowo adalah perempuan di belakang berkembanganya beragam perusahaan nasional di Indonesia, salah satunya Pertamina. Begitu pula dengan berdirinya jaringan perusahaan PT. Mugi Rekso Abadi (MRA Grup).

Karena itu di Twitter juga bermunculan ungkapan dukacita dari grup MRA, dari Kadin Indonesia, dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dari para pejabat tinggi Indonesia serta kalangan artis.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. Zaleha Ibnu Sutowo : Selasa19Feb'13, pukul 15.00WIB. InsyaAllah Khusnul Khotimah. Aamiin," doa dari artis dan mantan politikus Partai Demokrat, Sys NS.

Halaman12
Penulis: Agung Budi Santoso
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas