• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Seleb

FOTO-FOTO: Miss Indonesia 2013 Vania Larissa Pamerkan Senyum Kemenangan

Kamis, 21 Februari 2013 08:30 WIB
FOTO-FOTO: Miss Indonesia 2013 Vania Larissa Pamerkan Senyum Kemenangan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis Miss Indonesia asal Kalimantan Barat, Vania Larissa akhirnya terpilih menjadi Miss Indonesia 2013 pada malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2013 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Inilah foto-foto ekspresi pertama Vania Larissa saat dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013 menggantikan Ines Putri Tjiptadi Tjandra, pada perhelatan final yang digelar hingga Kamis dini hari (21/2/2013).

Simak parade foto-foto ini.

Semua finalis tentu cantik rupawan. Tapi Vania terpilih sebagai pemenang karena dua kelebihan. Pertama karena kemampuan berbahasa Inggrisnya bisa diandalkan untuk ajang pemilihan Miss World 2013, apalagi Indonesia jadi tuan rumah.

Dan yang jadi nilai tambah adalah talentanya menyanyi seriosa.

"Talenta yang dimiliki, yakni nyanyi seriosa membuatnya mempunyai nilai lebih dibandingkan yang lainnya. Apa yang dipunyai bisa digodog lagi," tutur aktor Fery Salim, salah satu juri, Kamis (21/2/2013) dini hari, di penghujung berakhirnya final Miss Indonesia 2013.

Ia berharap Vania akan mampu unjuk gigi dalam ajang Miss World mendatang dan membawa prestasi untuk bangsa ini.

Nilai plus lain, di mata Liliana Tanoesoedibjo (Ketua Dewan Juri), adalah jiwa sosialnya yang tinggi.

"Memang untuk menentukan pemenang tidak mudah tapi kita harus memilih salah satunya," tutur Liliana, yang juga istri juragan MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu.

Marta Tilaar sebagai sponsor utama mengaku bahagia dengan terpilihnya Miss Indonesia. "Miss Indonesia adalah brand amabasador kebudayaan,  kearifan bangsa Indonesia.  Saya berharap akan bisa  menjadi miss world," tuturnya.

Vania, gadis kelahiran Pontianak 18 November 1995 dengan tinggi 170 cm mampu bernyanyi  seriosa. Ia pernah memenangkan salah satu program talent show tahun 2010.

Gadis tergolong  multitalenta ini mampu bermain piano serta lancar bahasa Inggris dan Mandarin. Ia pernah menjuarai story telling saat SMP dan se Kalimantan Barat tahun 2009. Keinginan membawa nama baik Kalbar memotivasi Vania menjadi pemenang Miss Indonesia 2013. (Eko Sutriyanto)

Tulisan Sebelumnya Terkait Miss Indonesia 2013

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
1 KOMENTAR
1466372 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas