• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Presenter Nadia Mulya Luncurkan Buku Tentang Arisan Para Sosialita

Kamis, 21 Februari 2013 22:03 WIB
Presenter Nadia Mulya Luncurkan Buku Tentang Arisan Para Sosialita
chicmagz.com
Nadia Mulya dan Joy Roesma mengulik habis demam arisan heboh, kaum sosialita, beserta seluk-beluknya dalam buku perdana mereka Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialities.

TRIBUNNEWS.COM -  Presenter cantik, Nadia Mulya punya kesibukan baru. Bersama Joy Roesma mengulik habis demam arisan heboh, kaum sosialita, beserta seluk-beluknya di buku perdana mereka `Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialities.

Nadya menulis buku ini karena melihat fenomena orang Indonesia yang gak kenal dengan `arisan'. Semua orang di Negara kita pasti kenal banget dengan acara `khas' Indonesia ini, dimana bisa bersilahturahmi yang `diikat' dengan uang. Namun, sekarang ini arisan di Ibukota mulai menjamur tren baru yang sudah tidak lagi mengutamakan silahturahmi dan uang, khususnya di kaum sosialita.

Nadya dan Joy melihat bahwa dalam dua tahun belakangan ini arisan ibukota mulai mengesampingkan tujuan awal dan hanya diadakan sebagai ajang show off dan bisnis bagi para pelakunya.

 "Arisan tak hanya sekadar happy-happy, menurut saya arisan ini bisa menjadi sesuatu yang bisa dijajaki lagi," ujar Nadia dalam peluncuran buku Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialities di Canteen, Plaza Indonesia, 20 Februari 2013.

Selain pandangan dari kedua penulis, buku ini juga berisi pendapat dari pakar sosiologi, Linda Darmajanti, selain itu juga berbagai pendapat dari pakar fashion serta peserta arisan yang mereka wawancara secara langsung.

Tertarik mencari tahu lebih dalam tentang fenomena baru ini? Dapatkan di buku setebal 374 halaman ini dapat dibeli di toko buku Gramedia dengan harga Rp.85.000. (Chicmagaz.com/Precilia Merisa)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Chic
0 KOMENTAR
1469972 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas