Minggu, 23 November 2014
Tribun Seleb

Ini Kabar Terbaru Perawatan Ashanty yang Terserang Tipes dan Radang Otak

Jumat, 22 Februari 2013 17:43 WIB

Ini Kabar Terbaru Perawatan Ashanty yang Terserang Tipes dan Radang Otak
Liputan6
Ashanty terbaring lemah karena serangan radang otak.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kondisi penyanyi Ashanty semakin membaik. Infus antibiotik mengatasi penyakit tipes sudah dicabut tim medis.

Namun, infus untuk mengatasi infeksi radang selaput otak yang dideritanya masih terpasang.

"Memang sudah membaik. Yang masih tinggi adalah masalah infeksi virusnya yang belum turun. Makanya hari ini dokter bilang untuk masalah virusnya masih banyak yang jalan," ujar Anang Hermansyah, suami Ashanty, Jumat, (22/2/2013), saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Makanya, kemarin tim medis menyarankan Ashanty untuk menjalani tes MRI (Magnetic Resonance Imaging). Tes itu pun sudah dilakukan untuk mengetahui sepak terjang virus yang ada dalam otaknya tersebut.

"MRI itu memang karena ketakutan dokter takut (virus) ke mana-mana. Karena MRI itu bisa terlihat secara detail, takut ke tumor, takut apa. Memang infus untuk melawan virus itu sekarang belum dilepas," ucapnya.

Sebagai suami, Anang terus memberikan dukungan kepada istrinya supaya tetap punya semangat untuk lekas sembuh. Makanya, ia tetap berusaha tidak menunjukkan kepanikannya di hadapan wanita yang diikahinya 12 Mei 2012 itu.

"Aku juga enggak boleh panik atau bingung. Sekarang yang aku pikirkan bagaimana dia sembuh itu saja. Aku pikirkan anak-anak juga," tandas musisi asal Jember, Jawa Timur itu.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas