Minggu, 23 November 2014
Tribun Seleb

Turun Panggung X Factor Indonesia, Apa Kegiatan Dalagita?

Sabtu, 2 Maret 2013 09:05 WIB

Turun Panggung X Factor Indonesia, Apa Kegiatan Dalagita?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Dalagita saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. Pada tahap live show yang kedua tersebut, Dalagita akhirnya menjadi peserta yang harus tersingkir berdasar keputusan para juri setelah mereka berada di posisi bottom two. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Grup vokal Dalagita harus angkat koper dan meninggalkan panggung X Factor Indonesia, Jumat (1/3/2013) malam. Lantas apa yang akan dilakukan ke enam gadis asal Bandung ini selanjutnya?

Sanya Fidya Dharizky,Nanda Rizky Fitriani Syahrudin, Aldilla Magistra, Putri Chika Desiyanti, Fatia Shafira, dan Aulia Hasna Wardiyana kembali melakukan aktivitasnya di sekolah. "Selamat kembali ke sekolah ya Dalagita," kata host X Factor Indonesia Dalagita.

"Kembali bersekolah, dan halo uts," kicau Aul Hasna Wardiyana ?@auliahasna.

Dalagita masuk posisi raihan SMS terendah bersama Isa Raja. Keduanya beradu kembali di babak save me song. Untuk selanjutnya, empat  juri akan memberikan dukungannya.

Saat penentuan, akhirnya para dewan juri lebih memilih Isa, sehingga Dalagita harus pulang dari panggung X-Factor.

Dalagita satu-satunya grup Original asal kota Bandung yang masuk ke babak 12 besar X Factor Indonesia.

Penulis: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas