Perceraian Titi Sjuman

Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan Resmi Bercerai

Pasangan selebriti Titi Rajo Bintang dan Aksan Sjuman resmi bercerai.

Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan Resmi Bercerai
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
AKSAN SJUMAN DAN TITI SJUMAN - Pasangan selebritis Aksan Sjuman mempunyai nama lahir Sri Aksana Sjuman (lahir 22 September 1970), lebih dikenal Wong Aksan sedang Titi Sjuman mempunyai nama lahir Titi Handayani Rajo Bintang (lahir di Jakarta, 10 Februari 1981), adalah seorang musikus Indonesia. Wong Aksan adalah anak dari sutradara legendaris Indonesia, Sjuman Djaja, dari perkawinannya dengan Farida Oetoyo. Wong Aksan dikenal masuk menjadi drummer grup musik Dewa 19 menelorkan album Terbaik Terbaik (1995). Namun setelah menyelesaikan pembuatan album Pandawa Lima , pada tanggal 4 Juni 1998 Aksan dikeluarkan dari Dewa 19. Aksan menikah Titi Sjuman, pada hari Minggu, 15 Agustus 2004, di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Banyak yang menyangsikan keseriusan mereka karena perbedaan usia yang cukup jauh, Aksan lahir 22 September 1970, sedangkan Titi lahir 10 Februari 1981. Pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Miyake Shakuntala. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Titi Rajo Bintang dan Aksan Sjuman resmi bercerai. Permohonan cerai yang diajukan Titi dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Titi, Rudhi Mukhtar, menjelaskan agenda sidang hari ini adalah pembuktian dari pihak pemohon mengenai gugatan cerai. Bukti yang diajukan pihaknya seperti saksi, bukti tertulis, dan beberapa bukti lainnya.

"Intinya permohonan cerai sudah dikabulkan. Harta gono gini juga sudah disepakati keduanya. Saya tak bisa sebutkan detilnya," kata Rudhi, Kamis (7/3/2013).

"Saksi yang kami hadirkan dalam sidang kali ini adalah kakak dan sepupu dari Titi," tambahnya.

Sebelumnya, dalam jumpa pers, Sabtu (9/2/2013) malam, Titi mengatakan tidak ada pasangan suami istri manapun yang sengaja menikah untuk bercerai.

"Ini terjadi dengan saya dan Mas Aksan. Dulu, kami enggak berpikir untuk berpisah saat menikah," kata Titi.

Namun, seiring berjalannya waktu, ada hal yang kemudian membuat keduanya sama sekali sudah tidak bisa berjalan bersama dalam ikatan pernikahan.

"Kami ada di titik enggak bisa di jalan yang sama lagi," imbuhnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved