Senin, 22 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Ini Pendapat Ahmad Dhani Tentang Ibunda Mulan Jameela

Sabtu, 9 Maret 2013 10:39 WIB

Ini Pendapat Ahmad Dhani Tentang Ibunda Mulan Jameela
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
AHMAD DHANI PRASETYO, biasa dipanggil Dhani Munaf atau Dhani Dewa 19 (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972) seorang musisi rock dan pengusaha Indonesia. Mulai dikenal sejak mendirikan grup musik Dewa 19 (1992) yang lagunya sukses besar melejitnya sejumlah hits seperti Kangen dan Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi . Album ini tercatat sebagai album terlaris di tahun 1993 dan dianugerahi sebagai pendatang barau terbaik. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO).

TRIBUNNEWS.COM - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo (42) tak banyak memberikan komentar seputar berita duka cita yang menimpa Mulan Jameela (33).

Ditemui setelah menjadi juri 'X Factor Indonesia' di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/3/2013) dini hari, Dhani --sapaan akrab Ahmad Dhani Prasetyo-- lebih banyak diam saat ditanyakan seputar kematian Hj Titi Aisyah, ibu Mulan.

Pentolan Band Dewa 19 dan TRIAD ini semula menolak bicara. "Saya nggak tahu," kata Dhani yang berbicara pelan dan singkat diatas mobil Toyota Alpard hitam nopol B 1 RCR itu.

Namun, begitu disorot kamera, Dhani membuka kaca hitam mobilnya. Dhani mengaku, selama Hj Titi dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, dirinya sempat menjenguk.

Saat kabar kematian itu didengarnya, Dhani juga meluangkan waktu ke rumah sakit. "Saya datang terlambat," jelas Dhani yang menyebut ibunya Mulan sebagai perempuan luar biasa.

Apakah akan ikut melayat dan mengantarkan jenazah Hj Titi ke peristirahatannya yang terakhir di Malangbong, Garut, Jawa Barat, Dhani tidak memberikan jawaban.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas