• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Seleb

Apa Benar Mantan Pembantu Ditekan Beri Keterangan Palsu? Ini Kata Ardina Rasti

Minggu, 10 Maret 2013 10:10 WIB
Apa Benar Mantan Pembantu Ditekan Beri Keterangan Palsu? Ini Kata Ardina Rasti
Warta Kota/Irwan Kintoko
Pesinetron Eza Gionino tiba di Kantor Kejaksaan Negeri, Jakarta Selatan dan langsung ditahan di tempat itu, Kamis (28/2/2013). Ia menjadi tersangka dugaan penganiayaan mantan kekasihnya, Ardina Rasti. Pemindahan penahanan dari Rutan Polres Jakarta Selatan dilakukan karena berkas perkara penganiayaan Eza telah dianggap lengkap (P21) sehingga sudah siap untuk disidangkan. Warta Kota/Irwan Kintoko

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Bintang film Ardina Rasti enggan berkomentar mengenai pernyataan mantan pembantunya, Fendy, yang mengatakan dirinya ditekan oleh Rasti untuk memberikan keterangan palsu di hadapan polisi.

Perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun silam ini mengaku tak tahu mengenai hal tersebut dan tidak mau memberikan tanggapan.

"Aku enggak mau menanggapi semua yang berbau negatif atau fitnah. Sudah jelas, kalau keluarnya dari orang yang negatif, jelas yang keluar negatif. Jadi aku enggak akan menanggapi," kata Rasti di kawasan Pejaten Jakarta Selatan.

Bintang film 'KM 14' ini juga tak mau berkomentar saat ditanya mengenai sosok Fendy. Rasti juga tak menjawab saat ditanya apa benar Fendy adalah mantan pembantunya.

"Aku enggak tahu, belum dengar. Aku enggak tahu dan enggak nanggapin apa-apa," kilah Rasti.

Sebelumnya, kuasa hukum Fendy, Riandra Y Disastra, mengatakan kliennya dipaksa Rasti untuk memberikan keterangan palsu yakni melihat tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino.

"Padahal dia (Fendy) hanya mendengar ada keributan. Waktu itu kejadian sekitar pukul 04.00 WIB, Eza mengetuk pintu dan dibukakan oleh saksi. Setelah itu masuk kamar dan mendengar ada keributan," ungkap Riandra.

Riandra juga menjelaskan keterangan palsu Fendy dimana sebelumnya mengaku ada barang-barang yang rusak saat keributan tersebut. "Misalnya pintu yang rusak, enggak seperti itu. Pintu dan kursi masih baik-baik saja," bebernya.

"Saksi iba pada Eza, kok sampai ditahan karena pembohongan. Dia kasihan dan memutuskan berhenti jadi pembantu Rasti dan ingin memberikan keterangan," tambahnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR
1535091 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas