• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Seleb

Coboy Junior The Movie, Jadi Film Dance Pertama Indonesia

Jumat, 15 Maret 2013 17:11 WIB
Coboy Junior The Movie, Jadi Film Dance Pertama Indonesia
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Boyband cilik Coboy Junior yang beranggotakan Rizky, Bastian, Aldi dan Iqbal saat menjadi pemenang dalam kategori Artis Cilik Terdahsyat pada malam puncak Dahsyatnya Awards 2013 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Anggi Umbara tampaknya meyakini film garapannya berjudul "Coboy Junior The Movie" sebagai film dance pertama yang diproduksi di Indonesia. Makanya, sebagai sutradara ia sangat antusias dalam proses penggarapannya.

"Ini kan first time dance movie. Selama ini Indonesia kan identik dengan film horor. Kami percaya diri bikin ini karena sudah lama punya konsep begini," ucap Anggi, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Anggi bersama kru dan akan mengerahkan semua kemampuannya untuk menggarap film tersebut. Upaya itu dilakukan supaya mendapatkan hasil terbaik. Meskipun, diakuinya tenggat waktu yang diberikan cukup singkat.

"Ini nih film yang sedemikian berat dan complicated karena harus dikerjakan dalam waktu sebulan. Jadi, memanfaatkan waktu sesedikit itu dengan hasil maksimal," ucapnya.

Sama dengan sutradaranya, personel Coboy Junior juga melakukan upaya maksimal. Mereka mengeksplorasi banyak hal, terutama koreografi yang tentu saja menjadi bagian penting dalam film tersebut.

"Semaksimal mungkin kami berjuang, eksplor apa yang kami bisa. Yang pasti film ini akan keren, bukan cuman drama tapi ada dance-nya juga," timpal Kiki.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
0 KOMENTAR
1557312 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas