Senin, 22 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Ini Foto Afgan Syahreza Berduaan Ayunah Safitri, Korban Penculikan

Jumat, 15 Maret 2013 08:11 WIB

Ini Foto Afgan Syahreza Berduaan Ayunah Safitri, Korban Penculikan
Tribunnews.com/ Theresia Felisiani
Foto Afgan Syahreza dan Ayunah Safitri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Afgan Syahreza, penyanyi solo yang digandrungi para wanita ini ternyata mengenal sosok Ayunah Safitri (16) yang sudah hampir tiga minggu hilang dan diduga diculik seorang perempuan.

Bahkan, Afgan juga seringkali menanyakan perkembangan kasus penculikan Ayu, sapaan akrab dari Ayunah dari fans Afgan lainnya jika bertemu di acara panggung musik maupun melalui jejaring sosial.

Hak itu juga diamini oleh Amelia Kili Kili (39), kakak kandung dari petinju nasional, Almarhum Rahman Kili Kili yang juga ibunda dari Ayu.

"Afgan itu ya kenal Ayu. Ayu ini fans berat Afgan. Setiap kali Afgan manggung di dekat rumah, Ayu pasti nonton. Ayu juga sering foto berdua dengan Afgan," ucap Amelia, Kamis (14/3/2013).

Kemudian Amelia juga mengatakan Afgan sempat menanyakan apakah Ayu, putri ketiganya itu sudah ditemukan atau belum. Dan Afgan juga pernah meminta selebaran yang menyatakan hilangnya Ayu untuk membantu pencarian.

"Afgan sering tanya ke teman Ayu yang sesama fans Afgan. Dia tanya Ayu udah ketemu apa belum. Dia juga minta selebaran hilangnya Ayu, entah untuk apa. Tapi ya pastinya niatnya baik, ikut menyebarkan," ungkap Amelia.

Untuk diketahui, sampai dengan saat ini Polda Metro Jaya masih terus mencari Ayuna Safitri (16), keponakan petinju nasional Rahman Kili Kili, yang dilaporkan hilang sejak tiga minggu lalu.

Laporan hilangnya Ayu, dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada 24 Februari 2013. Namun, hingga kini belum ada perkembangan.

Amelia, ibunda Ayu mengatakan, putri pertamanya diduga kuat menjadi korban penculikan oleh seorang perempuan, yang dikenal Ayu beberapa waktu lalu.

"Awalnya, Ayu kenal dengan seorang perempuan. Saya duga, perempuan itu membawa anak saya. Ayu dan perempuan itu bertemu pada 14 Februari 2013 di acara MTV 100 Persen Ampuh, yang diselenggarakan oleh stasiun televisi di Kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur," ungkap Amelia.

Amelia menjelaskan, perempuan tersebut berkenalan dengan Ayu, lantaran sama-sama menjadi pengemar penyanyi Afgan Syahputra, yang saat itu menjadi salah satu bintang tamunya.

Setelah itu, baik Ayu maupun perempuan berumur 25 tahun, bertukar nomor telepon. Perempuan itu kerap menghubungi Ayu dan mengajak bertemu. Usai empat kali bertemu, Ayu hilang tanpa kabar.

Baca Tulisan Menarik Sebelumnya

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas