Kamis, 18 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Foto Melissa Karim, Istri Penyiar MetroTV, Ralph Tampubolon

Selasa, 19 Maret 2013 19:02 WIB

Foto Melissa Karim, Istri Penyiar MetroTV, Ralph Tampubolon
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter cantik Melissa Karim saat ditemui pada acara peluncuran The Body Shop Green Months Campaign di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (19/3/2013). Dalam kampanye hijau ini The Body Shop mengajak masyarakat untuk sy no to plastic dengan tidak menggunakan kantong plastik dan botol plastik kemasan. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Punya wajah cantik oriental seringkali membawa keberuntungan untuk masuk dunia showbiz. Pemilik keberuntungan itu salah satunya Melissa Karim.

Klik foto-foto Melissa Karim!

Selain presenter, ia juga lumayan laris jadi model.  Yang terbaru, Melissa Karim digaet produk kecantikan The Body Shop untuk kampanye "The Body Shop Green Months Campaign" di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (19/3/2013).

Dalam kampanye hijau ini, The Body Shop mengajak masyarakat untuk "say no to plastic" (katakan tidak pada plastik) dengan tidak menggunakan kantong plastik dan botol plastik kemasan.

Ini tentu pantas didukung apalagi isu pemanasan global tengah membuat gusar banyak negara.

Melissa Karim lahir di Jakarta, 12 Mei 1978. Ia mengorbit sebagai presenter TV, MC, artis, penulis skenario, pemeran, dan penyiar radio. Ia memulai karier sebagai penyiar radio 87,6 Hard Rock FM Jakarta, kemudian ia merambah dunia TV dengan tampil sebagai presenter sampai akhirnya ia memasuki dunia sinetron dengan bermain dalam sinetron Arisan! The Series.

Tribunnews.com melansir dari Wikipedia, Melissa Karim mengawali debut filmnya dalam film layar lebar Berbagi Suami. Selain itu Melissa juga menulis beberapa film pendek seperti The Matchmaker dan Perempuan Punya Cerita.

Ia pernah jadi juri dalam acara Starbuzz yang mencari bakat penyanyi baru di TPI (sekarang MNCTV). Beberapa acara yang pernah dibawakan oleh Melissa Karim adalah Breakfast Club di Metro TV, parodi politik Republik Mimpi, dan Perspektif Wimar bersama dengan Wimar Witoelar di ANTV.

Sementara masyarakat mengingat penampilannya di program sensasional Silat Lidah di antv dan perannya sebagai juri di acara pencarian bakat magician The Master di RCTI. Melissa juga sangat aktif di aktivitas off-air sebagai MC di berbagai jenis event. Selain itu Melissa juga masih terlibat dalam kegiatan Kalyana Shira Foundation, yang memfokuskan diri terhadap pemberdayaan kaum minoritas menggunakan media film.

Pada awal tahun 2009, Melissa Karim menikah dengan Ralph Tampubolon, seorang penyiar Metro TV. Di luar kehidupan profesionalnya, Melissa sangat menikmati yoga ashtanga dan olahraga lari yang melengkapi gaya hidup sehat untuk menunjang tingkat produktivitasnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas