• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Julia Perez Tak Pernah Lagi Datangi Fisioterapi

Selasa, 19 Maret 2013 09:21 WIB
Julia Perez Tak Pernah Lagi Datangi Fisioterapi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris yang juga penyanyi, Julia Perez atau yang biasa dipanggil Jupe saat ditemui seusai konferensi pers mengenai press screaning film Gending Sriwijaya di Platinum XXI FX, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan wartawan Wartakotalive.com,  Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM - Julia Perez alias Jupe (32) ternyata tak pernah datang lagi ke Rumah Sakit (RS) Gading Pluit, Jakarta Utara untuk menjalani fisioterapi selama enam pekan akibat penyakit syaraf yang di deritanya.

Hal itu diungkapkan Dr Andreas Harry Sp.S (K), ahli penyakit saraf dari Rumah Sakit Gading Pluit yang menangani Jupe. "Saya nggak tahu kabarnya seperti apa. Disuruh datang lagi juga nggak pernah datang-datang," kata Andreas kepada Warta Kota, Senin (18/3/2013) petang.

Apakah ada kemungkinan pelantun Belah Duren dan Please Call Me menjalani fisioterapi di luar RS Gading Pluit? "Wah saya nggak tahu juga. Soalnya tidak ada informasi sama sekali mau fisioterapi di luar," kata Andreas.

Lebih lanjut Andreas mengatakan, sedianya tanggal 20 Februari lalu dia meminta Jupe untuk datang, tapi tidak datang sampai sekarang. "Sekarang saya cuma berpikir kalau mau datang ya syukur nggak datang juga nggak apa-apa. Oke cukup ya," tegas Andreas.

Seperti diberitakan, kekasih pesepakbola asal Argentina Gaston Castona sebelumnya, mengalami sakit syaraf ringan akibat adanya benjolan bantalan tulang leher atau disebut protusio disc intervertebalis cervical. "Benjolan itu sebenarnya tidak terlalu berbahaya. Ini penyakit syaraf ringan tapi karena faktor stres jadi ada pengaruhnya, sehingga menimbulkan rasa sakit dan perlu dilakukan fisioterapi," kata Andreas belum lama ini.

Akibat sakit yang dideritanya Jupe akhirnya mengantongi surat dokter guna menjalani fisioterapi selama enam minggu. Berbekal surat sakit tersebut, sempat membuat Jupe lolos sementara waktu untuk menjalani hukuman tiga bulan penjara di Rutan Pondokbambu, Jakarta Timur.

Jupe dinyatakan bersalah berdasarkan putusan kasasi Mahkamah Agung (MA). Dia terbukti bersalah telah melakukan pemukulan terhadap Dewi Perssik saat keduanya tengah melakoni syuting film Goyang Kerawang.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1570251 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas